Rame! Youtuber Korsel Sunny Dahye Dihujat Netizen, Diduga Hina Indonesia dan Rugikan Editor?


Diduga hina Indonesia, Youtuber Korea Selatan Sunny Dahye dan suaminya Chris Okano Dihujat Netizen||Instagram @Sunny Dahye

TRENDING NEWS: Rame! Youtuber Korsel Sunny Dahye Dihujat Netizen, Diduga Hina Indonesia dan Rugikan Editor? 

Beberapa hari terakhir, Youtuber Sunny Dahye berhasil mencuri perhatian warganet Indonesia, gegara video klarifikasinya via Youtube @sunnydahyein.

Sunny Dahye, penggiat sosial media asal Korea Selatan yang sempat tinggal di Bali itu, diduga 'menjelek-jelekkan' Indonesia dan warganya.  

Bahkan disebut pula kalau Sunny Dahye banyak melakukan pencitraan agar bisa menarik perhatian warganet Indonesia. 

Hal itu terungkap lewat pengakuan-pengakuan dari editor Sunny lewat akun Instagram @sunnyisaliar2 yang membeberkan kelakuan asli sang Youtuber tersebut. 

BACA JUGA:Fokus di Dunia Akting, Jung Yerin Eks GFRIEND Akhirnya Bintangi Web Drama Terbaru ini!

Banyak hal yang dianggap editor Sunny saat bekerjasama, sangat merugikan, sehingga membuatnya kecewa berat.  

Bahkan sang suami Sunny, Chris Okano pun ikut terseret-seret dan menjadi sorotan warganet sekaligus teman dan editor Sunny. 

Nah, hal yang sangat menjadi perhatian warganet Indonesia, terkait penghinaan Sunny dan Chris terhadap Indonesia dan menjelekkan warganya itu. 

Alhasil, warganet geram, pasalnya hampir sebagian besar konten dalam youtube Sunnydahyein ditujukan untuk menarik penonton dari Indonesia.

BACA JUGA:Terungkap! Film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dikagumi Netizen, Karena Hal ini?

Salah satu konten video di dalam youtubenya juga memanfaatkan momen Ramadhan dan melalui akun instagram anonim itu dikatakan bahwa Sunny hanya berpura-pura puasa dengan alasan agar kontennya mendapatkan likes dan views.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: