Fokus di Dunia Akting, Jung Yerin Eks GFRIEND Akhirnya Bintangi Web Drama Terbaru ini!


Jung Yerin, eks GFRIEND geluti dunia akting dan segera bintangi web drama terbaru ini||Sublime Artist Agency

WERADIO.CO.ID -  Masih ingat Jung Yerin kan, trendingers? Sekarang, mantan girl group Kpop GFRIEND ini fokus terjun ke dunia akting dan bakal membintangi web drama terbaru, lho. 

Jung Yerin atau biasa dipanggil Yerin, dikabarkan akan berperan di serial web drama terbaru berjudul 'The Witch Shop: Reopen'.

Oh ya, Yerin mengawali kariernya di girl group Kpop GFRIEND dan sempat menjadi idola lantaran karakter vokal dan tariannya yang luar biasa.  

Secara resmi, GFRIEND diumumkan bubar pada bulan Mei lalu, tanpa alasan detail nih, trendingers. 

BACA JUGA:Terungkap! Film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dikagumi Netizen, Karena Hal ini?

Pastinya, Yerin memang memiliki talenta yang bagus di dunia hiburan, makanya sukses di dunia tarik suara, ia pun mengembangkan bakatnya di dunia akting. 

Bersama agensi barunya: Sublime Artist Agency (SAA), tercatat sebagai aktris pendatang baru, pasca meninggalkan dunia tarik suara di Source Music.

Baru-baru ini, Yerin diumumkan akan menjadi bintang utama bersama dengan salah satu anggota boy group Kpop CIX: Younghee. 

The Witch Shop: Reopen, merupakan web drama, masuk kategori serial dengan genre fantasi yang merupakan lanjutan dari web drama berjudul “Welcome, The Witch Shop”.

BACA JUGA:Heboh! Pernyataan Youtuber Gita Savitri Soal Childfree Tuai Protes Netizen, Ternyata Begini Alasannya

Rencananya, web drama “Welcome, The Witch Shop” tayang pada tahun 2019 dan sudah dapat banyak respon positif dari penontonnya, bahkan penonton drama ini telah menyentuh angka 10 juta. 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: