Tragis! Tabib Sri Langka ini Tewas Terpapar Covid-19 Pasca Klaim Bisa Hentikan Serangan Virus Corona dengan Air Berkah


Elyantha White, Tabib atau Dukun di Sri Langka ini sempat klaim bisa hentikan pandemi covid-19, namun malah tewas terpapar virus corona||Daily Mail

"Tabib di Sri Langka yang pernah mengklaim bahwa dirinya bisa menghentikan serangan covid-19, akhirnya meninggal dunia terpapar virus corona pada Rabu, 22 September 2021."

TRENDING NEWS: Mengaku bisa mengendalikan bahkan mengusir covid-19, justru pria di Sri Langka ini malah tewas setelah terpapar virus corona tersebut.

Pria bernama Elyantha White November 2020 lalu sempat sesumbar dan mengatakan bahwa dirinya sanggup dan bisa menghentikan serangan covid-19.

Seperti diketahui, Elyantha White adalah seorang dukun atau penasihat spiritual di negeri itu yang cukup dipercaya oleh warga sekita atas ucapan dan kemampuannya.

Elyantha menyebutkan, untuk mengendalikan virus corona ini bisa dengan mengandalkan air berkah yang dituangkan ke sungai dan menurutnya sudah dibacakan doa.

BACA JUGA:Waspada! Mutasi Terbaru Covid-19: Varian R.1 Sudah Menyerang Amerika, Begini Ciri-Ciri dan Gejalanya yang Ditimbulkan

Bahkan, dengan kemampuannya itu, Elyantha juga sudah merawat bintang olahraga dan politisi top termasuk perdana menteri negara itu.

Bahkan pihak keluarganya juga menyebut kalau Elyantha adalah salah seorang yang menolak vaksin, seraya mengabarkan tewasnya sang dukun pada 23 September 2021 kemarin.

Elyantha sempat sakit terpapar virus awal bulan ini dan dibawa ke rumah sakit di Kolombo di mana kondisinya memburuk dan dia meninggal pada hari Rabu.

Sementara itu, mantan menteri kesehatan Sri Lanka Pavithra Wanniarachchi mendukung pengolahan air, tetapi juga terinfeksi covid dua bulan kemudian dan berakhir di unit perawatan intensif rumah sakit.

BACA JUGA:Cek Fakta: Isu KPK Tetapkan Anies Baswedan Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana Rp 100 Miliar Dari Saham Minuman Keras!

Dia pun akhirnya diturunkan dari jabatannya, dan kehilangan portofolionya, tetapi tetap berada di kabinet.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait: fuso euro 4 mitsubishi fuso

BERITA TERKAIT

Tragis! Tabib Sri Langka ini Tewas Terpapar Covid-19 Pasca Klaim Bisa Hentikan Serangan Virus Corona dengan Air Berkah

Minggu / 31-10-2021,07:55 WIB

Elyantha White, dukun atau tabib yang sempat klaim bisa hentikan secarangan covid-19 malah tewas kena serangan virus corona

Tragis! Tabib Sri Langka ini Tewas Terpapar Covid-19 Pasca Klaim Bisa Hentikan Serangan Virus Corona dengan Air Berkah