Rilis Lagu Perdana #ThisIsIndonesia, Atta Halilintar Gandeng Musisi Hebat, Gedor Semangat Jelang HUT RI ke-76


Atta Halilintas merilis lagu #ThisIsIndonesia yang membangkitkan Spirit Indonesia||Dyandra Promosindo

WERADIO.CO.ID -  #THISISINDONESIA! Lagu debutan Atta Halilintar ini layak diapresiasi masyarakat, khususnya generasi muda Indonesia. 

Gimana enggak, lagu yang diperuntukkan menyambut momen perayaan HUT RI-76 ini bukan sekadar lagu, tapi benar-benar dikemas dan digarap apik, baik dari segi lirik, musik hingga video klipnya. 

Dibilang enggak main-main dan sangat serius, karena Atta Halilintar lewat Atta Music, merilis lagu perdana ini dengan menggandeng musisi-musisi handal baik di dalam dan luar negeri. 

Sebutlah, Krisdayanti (Diva Indonesia), Aurellie Hermansyah, Lenggogeni Faruk Halilintar, DJ Beauz (internasional disc jockey Tiongkok yang juga asli keturunan Indonesia).     

BACA JUGA:WAG Kolaborasi dengan Temasek Foundation Singapura Gandeng 18 Perusahaan ini Berdonasi Alat Penghasil Oksigen

Kolaborasi ciamik ini menghasilkan sebuah lagu bergenre Hip Hop Etnic. Yakni,  komposisi perpaduan musik modern dan etnik khas Indonesia yang akan memikat telinga para penikmat musik Tanah Air.

Lagu dengan tema Indonesia ini berisikan pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur. 

Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama di tengah situasi pandemi global yang masih bergulir. 

"Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, #THISISINDONESIA, Indonesia bisa!!” semangat Atta Halilintar.

BACA JUGA:Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

Untuk menghasilkan karya yang spektakuler, Atta Halilintar mengajak DJ BEAUZ untuk berkolaborasi. 

Atta bertemu DJ BEAUZ di suatu acara dan langsung mengundang untuk berkolaborasi karena Atta merasa lagu ini butuh sentuhan musik internasional yang bisa diterima di industri musik global tanpa meninggalkan ciri khas Indonesia.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: