Haru! Konser No Filter The Rolling Stone Tak Dihadiri Charlie Watts, Mick Jagger Ungkapkan Emosionalnya


Konser No Filter The Rolling Stones Tanpa Charlie Watts, Mick Jagger Ungkapkan Kesedihannya||Twitter @RollingStones

"Konser The Rolling Stones bertajuk No Filter direncanakan digelar pada 26 September 2021. Saat itulah, kali pertama konser mereka tanpa dihadiri sang drummer: Charlie Watts."

TRENDING NEWS:  Ada yang berbeda dari rencana konser The Rolling Stones bertajuk No Filter yang akan digelar pada 26 September 2021 mendatang.

Pasalnya, The Rolling Stones bakal tampil dalam konser tanpa dihadiri Charlie Watts sang Drummer yang telah meninggal pada 24 Agustus 2021 lalu.

Hal ini pun diakui personel The Rolling Stones lain sangat berat sekaligus mengharukan bagi mereka.

Gimana tidak, perjalan panjang dalam membangun band Rolling Stones sudah mereka lalui bersama Charlie Watts sudah lebih dari 60 tahun.

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Influencer Gabby Petito Ditemukan Polisi di Perbatasan Taman Nasional, Dibunuh?

Kini, The Rolling Stone harus konser tanpa sosok drummer kesayangan mereka, Charlie Watts.  

Sebelumnya, band rock legendaris The Rolling Stones telah merencanakan tur yang bertajuk 'No Filter', namun pertunjukan tersebut terpaksa ditunda akibat pandemi.

Akhirnya, setelah keadaan membaik, grup band ini pun mengumumkan bahwa tur mereka akan segera dimulai pada tanggal 26 September 2021 ini.

Konser pembukanya akan diselenggarakan di Dome America’s Center, St. Louis, Missouri.

BACA JUGA:Merinding! Indonesia Diramalkan Akan Hadapi Bencana Alam Besar di Sisa 2021, Tigor: Wilayah ini Harus Waspada!

Sebelum pelaksanaan konser, The Rolling Stones mengundang sekumpulan tamu untuk melakukan “pertunjukan pemanasan” pada Selasa 21 September 2021 waktu setempat di Gillette Stadium, Foxboro, Massachusetts.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: