5 Tips ini Wajib Diperhatikan Saat Anda Dine in The Car Selama PPKM, Makan di Mobil Tetap Nyaman


Dine in The Car atau Makan di Dalam Mobil, Perhatian 5 Tips ini||Ilustrasi by Freepik

WERADIO.CO.ID -  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah dijalankan selama beberapa minggu, demi menekan angka penularan virus yang kian tinggi.

Bosan? Sudah pasti! Namun, kita tetap harus menjalankannya supaya semua bisa aman, virus nggak makin menyebar, angka kematian juga nggak semakin bertambah.

Sebagai bentuk inovasi, banyak restoran yang menawarkan layanan dine in the car atau makan di mobil. Supaya merasa nyaman, perhatian tips ini.

1. Pakai Nampan

Nampan jadi peralatan yang simpel untuk bisa tetap nyaman makan di mobil. Biasanya pelayan restoran saat mengantarkan pesanan ke mobil menggunakan nampan. Dan nampan itulah yang nantinya dijadikan sebagai meja.

BACA JUGA:Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, BUMN Bersama Pegadaian Gelar Promo Cashback Hingga Rp 30 Juta Untuk Guru dan ASN

Kamu bisa memangku nampan tersebut sebagai tatakan makanan dan minuman yang dipesan.

Namun sebaiknya, dalam satu nampan jangan menaruh makanan dan minuman yang berlebihan.

Pasalnya, nampan akan tidak imbang dan terasa berat, sehingga bisa tumpah. Kamu bisa menaruh gelas minuman di tempat gelas di mobil agar lebih stabil.

2. Siapkan alat makan sendiri

Nah, selama pandemi, pasti kamu sudah punya alat makan untuk dibawa bepergian kan? Kotak atau pouch kecil berisi sendok, garpu, pisau, sumpit, dan sedotan ini sudah ramai dijual sejak awal pandemi, karena memang penting banget untuk dibawa ke mana-mana.

Jadi lebih higienis kalau kamu pakai alat makan sendiri! Nah, kamu bisa bawa nih saat makan di mobil selama pandemi.

Setelah sampai di rumah lagi, jangan lupa dibawa turun dan langsung dibersihkan lagi ya!

BACA JUGA:Presiden Jokowi Putuskan PPKM Lanjutan Sampai 9 Agustus 2021: Segera Dipercepat Penyaluran Bansos PKH, BST dan BLT

3. Beri Ruang untuk Menaruh Makanan

Tips satu ini penting sekali diterapkan jika kalian memesan banyak makanan dari restoran tersebut.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: