Astagfirullah, Wanita Pengendara Honda BeAT ini Tewas di Tempat Pasca Ditabrak Penunggang Moge di Bintaro


Innalillahi, Seorang Wanita Pengendara Honda BeAT Tewas di Tempat Pasca Ditabrak Moge||Tangkapan Layar IG

WERADIO.CO.ID -   Insiden tabrakan antara pengendara motor gede dengan motor kecil kembali terjadi, Minggu pagi 1 Agustus 2021.

Nahasnya, seorang pengendara wanita pengguna skuter matik atau skutik Honda BeAT meninggal di tempat setelah mengalami pendarahan di bagian kepala.  

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, terjadi di kawasan Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, tepatnya dekat Hotel Santika, Bintaro. 

Kejadian yang diperkirakan sekitar pukul 06.30 WIB tersebut, menewaskan seorang wanita pengendara Honda BeAT setelah ditabrak dari belakang oleh pengendara moge jenis Kawasaki ER-6N. 

BACA JUGA:Mau Tampil Bugar Ala Atlet Olimpiade Tokyo? Berikut 7 Jenis Cemilan Sehat yang Sering di Konsumsi Sebelum Bertanding

Kronologi kejaian ini pun dijelaskan Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama, korban H mengendarai motor Honda BeAT berhenti hendak berbelok ke arah kiri.

Lalu, Nanda menambahkan, ada pengendara motor gede Kawasaki ER-6N, berinisial AS memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Fly Over Permata.

Sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro, AS diduga tidak waspada hingga menabrak kendaraan sepeda motor korban dari belakang.

"Jadi sepeda motor Kawasaki milik AS dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang dari kendaraan sepeda motor Honda beAT milik H," ujar Nanda kepada Poskota, Minggu 1 Agustus 2021, seperti dikutip Trendingnews.id via Poskota.co.id.

BACA JUGA:Lukman Sardi Akui Dapat Hidayah Saat Umrah Untuk Memeluk Agama Kristen: Biarlah Tuhan yang Beri Jawaban

Akibatnya, masih menurut Nanda, korban mengalami luka pendarahaan di kepala hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara, AS sama sekali tidak mengalami luka-luka dan saat ini sedang dalam pemeriksaan Satlantas Polres Tangerang Selatan guna pendalaman lebih lanjut.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: