Video Viral Pandji Pragiwaksono Diduga Hina Jokowi: Gue Enggak Boleh Ketawain Presiden yang Kalian Suka?

 


Tangkapan layar Pandji Pragiwaksono dari Akun Youtube||Youtube @pandji pragiwaksono

WERADIO.CO.ID - Video viral Pandji Pragiwaksono di media sosial membuat warganet bereaksi hingga menimbulkan pro kontra warganet.

 

Seperti diketahui, komika Pandji ini ditunding menghina Presiden Joko Widodo dalam semua perbincangan di akun Youtube @Pandji Pragiwaksono.

 

Dalam video tersebut, Pandji mengibaratkan Presiden Jokowi sebagai admin grup WhatsApp.

BACA JUGA:Tak Terima Dipecat Sebagai Menteri, Rizal Ramli Ungkit dan Sindir Jokowi: Saya Selalu Lawan KKN dan Cukong Reklamasi Itu

 

Ia menyebut jika Jokowi kurang aktif memulai percakapan, sama halnya dengan tugasnya sebagai presiden selama ini. 

 

Menurutnya Presiden Jokowi dianggap selalu menunggu arahan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

 

"Gue itu selalu ngerasa, Pak Jokowi ini kayak, kalau misalkan kementerian atau pemerintahan itu punya grup WhatsApp, Jokowi itu kerjanya ngelihatin doang, nggak pernah ikut nimbrung," kata Pandji.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Apresiasi Program Sentra Vaksinasi di Cicalengka Dreamland: Herd Immunity Tercapai, Indonesia Bangkit!

 

Sontak video itu viral di media sosial, dan membuat warganet bereaksi hingga menimbulkan pro kontra.

 

Mengenai hal itu, Pandji buka suara dan berikan ungakapan menohok.

 

“Gue ngetawain presiden, pemerintahan, menteri, anggota DPR. Itu bukan sekarang dari dulu, dari dulu gua enggak kenapa-kenapa ngetawain presiden,” ujarnya, dikutip poskota.co.id dari kanal YouTube Pandji Pragiwaksono, Rabu (28/7/2021).

BACA JUGA:Bravo! Megawati Akui Berjasa di 4 Instansi Penting di Negara Indonesia: Bukannya Saya Sombong, Tapi...

 

“Kenapa sekarang lu (netizen) tersinggung? Karena presiden yang sekarang lu dukung? Karena lu suka sama presiden yang sekarang?

 

" Jadi, presiden sebelumnya boleh diketawain sama gue, yang sekarang presiden yang lu suka, gue enggak boleh ketawain? itu mah bukan tersinggung itu arogan,” sambungnya.

 

 

Lantas Pandji membandingkan rasanya melawak di zaman pemerintahan Jokowi dengan masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: