Viral: Meme Partai Demokrat Komplit Koruptor, Pecandu, Pemain Drama, Ada Apa Nih?


Meme Partai Demokrat adalah Partai yang Komplit, koruptor, pecandu, pemain drama sampai pengepul perabotan|Twitter @Nila_MRT|

Viral: Meme Partai Demokrat Komplit Koruptor, Pecandu, Pemain Drama Sampai Pengepul Perabotan  

WERADIO.CO.ID - Media sosial kembali diramaikan dengan sebuah meme dari salah satu netizen di Twitter yang menyebutkan bahwa Partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakni Partai Demokrat adalah partai komplit.

Meme itu diunggah oleh salah satu netizen dengan akun Twitter bernama @Nila_mrt, yang dikutip Kamis 29 Juli 2021.

“Untung Gue Bukan Demokrat,” katanya disertai tagar ”Gue Buzzer NKRI," cuitnya.

Netizan bernama Nila_MRT itu dalam gambar Wakil Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang memakai pakaian khas kerajaan berwarna merah.

BACA JUGA:Betul Gak? 5 Zodiak ini Masuk Kategori Pemberani, Kalian Termasuk yang Mana?

Dalam gambar meme tersebut, Partai Demokrat disebut partai yang komplit. Dari koruptor, pencandu, pemain drama, bahkan sampai pengepul perabotan ada di Demokrat,” tulisan meme @Nila_MRT.

Sementara itu, Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sering mendapatkan kritikan dari berbagai pihak setelah sebelumnya sering melakukan kritik terhadap pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Selain itu, ada pihak yang menilai bahwa kritikan AHY sebagai Ketum Demokrat dan juga Ibas sebagai Wakil Ketua Umum terhadap Presiden Jokowi sebagai muatan politis.

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: