Ustaz Batam: Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Menyampaikan Ceramah, Diduga ODGJ?


Ustaz Abu Syahid Chaniago diserang pria tak dikenal saat sampaikan ceramah di depan jamaah||Tangkapan Layar @berbagiinfo_news

“Video ustaz diserang pria tak dikenal saat menyampaikan ceramah, viral di medsos. Insiden ini terjadi di Batam dan korbannya adalah ustaz Abu Syahid Chaniago. Diduga pelakunya ODGJ?"

TRENDING NEWS: Ustaz diserang pria tak dikenal terjadi di Batam, saat menyampaikan ceramah di depan jamaahnya. Syukurnya, ustaz tersebut tidak mengalami luka yang berat.

Video penyerangan terhadap ustaz kembali terjadi dan menyebar di medsos atau media sosial, Senin 20 September 2021.

Adalah Ustaz Abu Syahid Chaniago yang menjadi korban dalam penyerangan seorang pria tak dikenal tersebut, saat melakukan ceramah.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @berbagiinfo_news menginformasikan bahwa Ustaz Abu Syahid Chaniago diserang pria tak dikenal saat menyampaikan tausiyah di Masjid Baitusyakur.

BACA JUGA:Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

BACA JUGA:Terkini: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Terkait Insiden Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Yusri Yunus: Ketiganya Pegawai Lapas Tangerang!

Ustadz Abu Syahid Chaniago yang sedang ceramah dalam Pengajian Dzikir Bismillah pada Senin, 20 September 2021 tiba-tiba dihampiri pria misterius tersebut.

Berdasarkan keterangan di video, kejadian itu terjadi pada pukul 11.15 WIB, Saat Ustadz tersebut sedang mengisi Tausyiah di hadapan para jemaah.

Dalam video tersebut, terlihat ketika sang ustadz sedang berceramah di hadapan jamaah, ada seorang pria tidak berpeci, memakai celana jeans dan kemeja agak gelap, berlari ke arah ustadz Chaniago.

Pria itu pun berusaha untuk menyerang ustaz. Namun, sang ustadz telah melihat orang itu sehingga tampak sang ustaz menghindar.

BACA JUGA:Penganiaya Muhammad Kece: Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Tidak Sendirian, Bareskrim Polri Periksa 3 Napi Lain!

BACA JUGA:Hasil MotoGP Misano 2021: Berkat 2 Hal ini, Francesco Bagnaia Sukses Raih Podium Pertama, Salah Satunya Pembuktian ke Ducati?

Alhasil, kejadian itu membuat jamaah yang kebanyakan ibu-ibu berdiri dan berteriak. Masih dalam video itu, terlihat si pelaku ditangkap oleh sebagian orang,

jakshdkjashdkjashdkjasd
Sumber:

BERITA TERKAIT

Ustaz Batam: Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Menyampaikan Ceramah, Diduga ODGJ?

Minggu / 31-10-2021,07:55 WIB

Pria diduga ODGJ lakukan penyerangan pada ustaz abu syahid chaniago saat sampaikan ceramah di depan jamaah ibu-ibu

Ustaz Batam: Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Menyampaikan Ceramah, Diduga ODGJ?