Terkuak! Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Terlibat Penganiayaan Muhammad Kece di Sel, Kabareskrim Ungkap Kronologinya!


Penganiaya Muhammad Kece di Sel Terungkap, Salah Satunya Irjen Napoleon Bonaparte||Tangkapan Layar Youtube

"Oknum penganiaya Muhammad Kece akhirnya terkuak, hasil pendalaman, terungkap beberapa pelaku dan salah satunya Irjen Napoleon Bonaparte!"

TRENDING NEWS: Pelaku penganiayaan Muhammad Korman atau biasa dikenal Muhammad Kece di sel, akhirnya terungkap dan salah satunya diduga oleh Irjen Napoleon Bonaparte.

Sebelumnya sempat dikabarkan, Muhammad Kece yang merupakan tahanan atas kasus dugaan penghinaan agama ini telah dianiaya saat dalam sel.

Sempat pula diinformasikan bahwa pelaku penganiaya Muhammad Kece adalah oknum sesama tahanan dalam penjara tersebut.  

Namun akhirnya, hasil penyelidikan terungkap, bahwa ada 3 pelaku penganiayaan terhadap Muhammad Kece, yakni 2 orang adalah sesama napi dan 1 lagi adalah Irjen Napoleon Bonaparte.

BACA JUGA:Lakukan Gantung Diri Live di TikTok, SS Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Temukan Kejanggalan Berupa Amer dan Pil?

Muhammad Kece dianiaya oleh terpidana kasus red notice Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra: Irjen Napoleon Bonaparte itu.

Seperti dikonfirmasi langsung oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto saat dimintai keterangan lebih lanjut atas kasus penganiayaan Muhammad Kece pada Sabtu 18 September 2021 kemarin.

Komjen Agus membenarkan bahwa Muhammad Kece dan Irjen Napoleon memang tahanan yang sama-sama ditempatkan di balik jeruji besi Rutan Bareskrim Polri.

Pengainayaan yang dilakukan oleh Irjen Napoleon bermula saat Muhammad Kece sedang menjalani isolasi setelah digelandang ke Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang 'Tertangkap Kamera CCTV', Tim Penyidik Sebut dugaan warna mobil dan motornya?

"Sudah diproses sidik. Pelaku sesama tahanan. Setelah kejadian, proses langsung berjalan," imbuh Komjen Agus.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: realme