Main Curang! Garena Free Fire Blokir Permanen Akun Cheater Lebih dari 700.000, Sisanya Dapat Hukuman ini!


Garena Free Fire memblokir ratusan ribu akun curang atau cheater, sebaiknya mainlah dengan jujur|Tangkapan Layar Free Fire| Free Fire

"Bermain tidak jujur alias cheat, bisa berdampak negatif, karena Garena Free Fire akan memblokir akun curang atau akun cheater. So, bermainlah dengan sportif dan jujur."

TRENDINGNEWS: Kabar mengejutkan datang dari Garena Free Fire yang secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya kembali memblokir 704.446 akun cheater secara permanen.

Pasalnya, Garena Free Fire menemukan lebih dari 700 ribu akun yang dianggap cheater atau curang, sehingga harus diblokir dalam dua minggu terakhir.

Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid), pada akhir pekan, Tim Operasi Anti-Hack Garena melakukan banned terhadap akun-akun yang tertangkap melakukan kecurangan.

"Tim Operasi Anti-Hack secara permanen melakukan banned 704.446 akun yang tertangkap menggunakan skrip atau program yang dimodifikasi," kata Tim Operasi Anti-Hack Garena Free Fire, dikutip dari akun Instagramnya, Senin 13 September 2021.

BACA JUGA:Rayakan Ultah ke-44, Najwa Shihab Dapat Kejutan dari Teman Kantor, Mbak Nana Terharu Gegara Hal ini!

BACA JUGA:Fakta Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ricky Vinando: Sudah Cukup Bukti Yosef Dijadikan Tersangka

Adapun modifikasi cheat yang digunakan, adalah antenna cheat. 16,7 persen diblokir karena menggunakan cheat yang bisa menembus dinding (wallhack).

Terbanyak, yakni 61,8 persen akun diblokir karena auto-aim (headshot), 17,4 persen diblokir karena teleportasi, dan 4,2 persen diblokir karena modus kecurangan lainnya.

Diungkapkan oleh Garena Free Fire,  lebih dari 700 ribu akun yang diblokir, 44,1 persen berasal dari laporan player.

Sementara, 10.538 akun dihukum penurunan pangkat karena menjadi Bronze 1, karena bermain bersama cheater atau hacker dengan sengaja.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 13 Mini, Adopsi Teknologi Canggih Dengan Harga Super Hemat

BACA JUGA:Awas Situs Palsu PeduliLindungi Incar Data Pribadi Anda! Jangan Asal Klik, Akibatnya Bisa Fatal

"Kami berusaha menjaga permainan yang adil dan menjaga pengalaman bermain yang jujur untuk semua pemain," kata pihak Garena.

Selanjutnya Garena juga mengatakan, cheater yang tertangkap menggunakan skrip atau program yang dimodifikasi akan langsung terkena banned secara permanen.

Gimana trendingers? Ingin akun kalian terjaga dari banned usahakan hindari ya bermain bersama cheater.

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Sumber:

BERITA TERKAIT

Main Curang! Garena Free Fire Blokir Permanen Akun Cheater Lebih dari 700.000, Sisanya Dapat Hukuman ini!

Minggu / 31-10-2021,07:55 WIB

Tim Operasi Anti-Hack secara permanen melakukan banned 704.446 akun yang tertangkap menggunakan script atau program yang dimodifikasi

Main Curang! Garena Free Fire Blokir Permanen Akun Cheater Lebih dari 700.000, Sisanya Dapat Hukuman ini!