Kagum! Raisa Andriana Dipilih Lancome Jadi Brand Ambassador: Let's Spread Happiness Together!


Jadi Brand Ambassador Lancome, Begini Curhat Raisa di Instagram||Instagram @Raisa6690

"Hebat! Raisa Adriana, dipilih Lancome jadi brand ambassador produk mereka, bahkan menjadi wanita Indonesia satu-satunya yang jadi duta brand kecantikan asal Prancis tersebut!"

TRENDING NEWS:  Kabar bagus dari Raisa Andriana nih, Trendingers. Pelantun Bahasa Kalbu baru saja ditunjuk Lancome sebagai brand ambassador  produk kosmetik asal Prancis yang terkenal tersebut.

Bahkan, Raisa juga merupakan wanita Indonesia pertama yang dipilih Lancome sebagai duta produk kosmetik itu.

Pastinya, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini, tentu saja mengaku sangat senang dan bangga bisa dipilih menjadi duta produk kosmetik ternama.

Rasa senang dan bangga tersebut pun dibagikannya via akun pribadinya di Instagram @Raisa6690.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Akun Twitter @Emakbul Sebut Dirinya Pernah Satu Kampus dengan Anupam Tripathi, Gini Kata Netizen!

BACA JUGA:Lama Ngilang! Adele Kasih Kejutan Lagu Baru Berjudul Easy on Me, Bakal Dirilis 15 Oktober 2021 ini?

Pastinya, ke depannya pelantun lagu “Bahasa Kalbu” ini akan menyebarkan pesan positif yang membahas mengenai kecantikan melalui produk kosmetik Lancôme.

Dalam pengumumannya di Instagram, istri dari Hamish Daud mengunggah sebuah foto resminya sebagai brand ambassador Lancôme,

“Sebuah kebanggaan buat aku untuk bisa menjadi The 1st Official Lancôme Brand Partner di Indonesia,” terang ibu satu anak ini dalam postingan tersebut.

Raisa juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kerja sama yang ia lakukan dengan brand kecantikan Lancôme.

BACA JUGA:Mantap! Jung Ho Yeon Langsung Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Pasca Berperan di Serial Squid Game, Karena Hal ini?

BACA JUGA:Waduh! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Akan Didatangi Arwah Tuti dan Amel, Rara: Jadi Lebih Baik Jujur Saja!

Hal ini dikarenakan brand kecantikan tersebut memiliki visi yang serupa dengan apa yang dianut olehnya.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: