Denny Siregar Sindir Penghargaan dari SBY, oleh SBY dan untuk SBY, Netizen: Partai Dinasti Jadi Muter2 Aja di Situ

 


Sindiran pedas Denny Siregar kepada SBY usai mendapatkan penghargaan ||Berbagai Sumber

TRENDINGNEWS: "Dari @SBYudhoyono, oleh @SBYudhoyono dan untuk @SBYudhoyono.., Semua tentang @SBYudhoyono ," cuitnya, dalam akun Denny Siregar di Twitternya, Jumat, 10 September 2021.

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut menyentil soal penghargaan yang diberikan Partai Demokrat untuk Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Penghargaan yang diberikan kepada SBY adalah sebagai wujud penghormatan dan terima kasih terhadap dirinya yang berjasa untuk Partai Demokrat.

BACA JUGA:Tanggapi Isu Megawati Sakit dan Kritis, Sambil Menahan Tangis Ketua PDIP: Saya Sampai Berpikir, Kok Ada Saja ya Orang?

Penghargaan Capaian Seumur Hidup (Lifetime Achievement) untuk SBY, merupakan peringatan dua dasawarsa Partai Demokrat yang berkecimpung di dunia politik.

"Penghargaan Capaian Seumur Hidup merupakan anugerah tertinggi yang diberikan Partai Demokrat ke tokoh partai," ucap Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, saat menyampaikan pidatonya pada acara itu, Kamis, 9 September 2021 seperti dikutip dari Antara.

Hal tersebut membuat Denny Siregar memberikan sindiran terhadap pedas terhadap SBY.

BACA JUGA:Astagfirullah! Ketua PDI-P Megawati Diisukan Meninggal Dunia, Poster Belasungkawa dari PMI DKI Jakarta pun Viral, Begini Faktanya!

Ditambah Denny Siregar menirukan percakapan SBY saat menerima penghargaan yang dianugrahi oleh Partai Demokrat.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: