Bantu Percepat Herd Immunity, Ketua DPR RI Puan Maharani Beri 30 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 untuk Warga Jatim

WERADIO.CO.ID - Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Puan juga menyerahkan bantuan vaksin untuk masyarakat Surabaya dan Jawa Timur sebanyak 30.000 dosis vaksin Covid-19 yang disampaikan melalui Pemerintah Kota Surabaya.

Puan berharap bantuan dari DPR RI itu dapat mempercepat tercapainya target vaksinasi kepada warga Surabaya, dan warga Jatim pada umumnya.
 
“Saya berharap vaksinasi hari ini akan mempercepat target vaksinasi dan tercapainya herd immunity di Surabaya dan Jawa Timur,” kata Puan saat mengunjugi Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Jatim, Kamis 08 Juli 2021. 
 
Vaksinasi Covid-19 di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, akan berlangsung 20 hari, dimulai pada 6 Juli 2021. Target minimal penerima vaksin di lokasi tersebut mencapai 50.000 orang per hari. 
 
“Insya Allah bisa lebih cepat mencapai target vaksinasi. Saat HUT RI 17 Agustus paling tidak sudah mendekati target yang diharapkan, kalau bisa sesuai target itu lebih baik,” ujar politisi PDI-Perjuangan tersebut.

Saat meninjau vaksinasi di Stadion Gelora 10 November, Puan didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: