Monolog Soal Covid-19, Bintang Emon Sindir Para Penyebar Kabar Hoax Tentang Vaksin: Lebih Baik Lindungi Diri Dah!


Bintang Emon monolog bahas soal hoax di seputar informasi covid-19 dan sarankan vaksin|Tangkapan layar IG bintang emon|@bintangemon|instagram

WERADIO.CO.ID -Monolog Soal Covid-19, Bintang Emon Sindir Para Penyebar Kabar Hoax Tentang Vaksin: Lebih Baik Lindungi Diri Dah!

Komika Bintang Emon menghimbau agar masyarakat mau menerima vaksin terlepas dari praduga-praduga yang beredar tentangnya.

Pasalnya, di tengah masyarakat sering kali terdapat informasi menyesatkan mengenai vaksin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon membuat postingan tentang ajakan menerima vaksin dengan caranya yang khas.

Ia mengunggah video berisi dirinya bermonolog tentang berita-berita palsu tentang vaksin. 

(BACA JUGA:Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya)

Bersamaan dengan video tersebut, Bintang Emon menuliskan caption yang berbunyi, "Udah kangen minum segelas bareng-bareng."

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

"Hormat buat temen-temen yang udah vaksin. Hormat. Etdah. Kita semua biar ada perlindungan badan dah. Biar kagak ada lagi alasan lagi buat adain PPKM-PPKM rese kaya gini nih," kata Bintang Emon dalam video yang diunggah pada Selasa 06 Juli 2021.

Lalu Bintang Emon membahas tentang kekhawatiran-kekhawatiran yang muncul mengenai vaksin. Meski menghimbau agar khalayak segera mendapatkan vaksin, ia mengaku tidak ingin bertanggung jawab jika penerima sakit. Sebab, pemerintah sudah bersedia bertanggung jawab jika penerima vaksin mengalami efek samping.

(BACA JUGA:Bela Luhut Soal TKA China, Ferdinand Sebut Ketum PB SEMMI Jangan Asal Ngomong! Bintang Wahyu Tatang Debat Terbuka?)

Menurutnya, mereka yang tidak percaya COVID-19 dan menyebarkan berita palsu tentang vaksin belum tentu mau bertanggung jawab jika orang-orang jatuh sakit karena virus tersebut. Maka dari itu, baginya lebih baik melindungi diri dengan vaksin.

Bintang Emon menambahkan bahwa semakin lama PPKM, semakin buruk situasi ekonomi masyarakat. Sementara belum tentu mereka yang tidak menyarankan vaksin mau bertanggung jawab terhadap keuangan orang lain.

"'Terus gimana bang kalau badan kita dimasukin chip?' Hei, halo! Selama elu ke kelurahan masih disuruh fotokopi KTP, kita masih primitif tau, dih. Emang ngiranya kita udah keren banget? Belom!" serunya.

"'Eh, bang, tapi kan vaksin buatan dari luar gimana kalau data kita diambil, bang?' Ih, lupa lu ya data kita kemarin udah bocor. Udah dibocorin, data kita udah dijual. Suka lupa emang

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: