Respect! Ananda Omesh Hibahkan Mobil Mercedes Vito Miliknya Dijadikan Kendaraan Darurat Covid-19, Artis Lain Gimana?


Respect! Ananda Omesh Hibahkan Mobilnya Jadi Kendaraan Darurat Covid-19||Instagram @Omeshomes

WERADIO.CO.ID  – Respect! Ananda Omesh Hibahkan Mobil Mercedes Vito Miliknya Dijadikan Kendaraan Darurat Covid-19, Artis Lain Gimana?

Presenter sekaligus komedian Ananda Omesh baru saja mengubah mobil pribadinya Mobil Mercedes Vito menjadi mobil darurat Covid-19.

Mobil Ananda Omesh berjenis Mercedes-Benz Vito itu dihibahkannya demi membantu para pasien Covid-19.

Ananda Omesh enggan untuk menyebut Mobil Mercedes Vito itu sebagai mobil ambulans. Ia lebih memilih untuk menyebut itu sebagai mobil darurat COVID-19.

“Kebetulan saya ada salah satu mobil yang cukup memadai untuk dijadikan, saya nggak berani bilang ambulans, karena ada syarat tertentu, jadi saya bilang mobil darurat untuk pasien Covid-19,” ujar Omesh, Selasa 06 Juli 2021.

(BACA JUGA:Akibat Grand Prix Australia Batal, Jadwal Balap MotoGP seri 2021Berubah, Cek di Sini Jadwal Terbarunya!)

Ananda Omesh menjelaskan, awal ia ingin mengubah mobilnya. “Awalnya sih karena pas bangun tidur ada insta story nge-tag ke saya, terus dia ngomong ‘siap jadi relawan untuk driver ambulans, siapapun yang punya kendaraan, saya siap bawa mobilnya buat jadi ambulans’, terus saya cek saya japri, kontakan, telepon, dia bilang siap,” ujarnya.

"Dia bilang 'siapapun yang punya kendaraan saya siap bawa mobilnya buat jadi ambulans' gitu terus saya cek, saya japri, kontakan, telepon dia bilang siap," sambungnya.

Ananda Omesh tak menyangka, ide spontannya disambut baik banyak pihak. Usai mengumumkan butuh bantuan mencari alat kesehatan dan hal lain untuk mobil daruratnya, pesan tak berhenti mengalir kepadanya.

Diketahui sejak kemarin Omesh sibuk mencari beberapa peralatan medis untuk ditempatkan di mobil darurat Covid-19 miliknya.

(BACA JUGA:Tegas! Kapolri Ingatkan 700 Calon Perwira Remaja Agar Hidup Sederhana dan Titipkan Beberapa Larangan, Salah Satunya Hal ini!)

Rencananya, mobil tersebut akan dipakai untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan ke rumah sakit.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: