Denny Siregar Sindir Rocky Gerung Terkait Rumahnya akan 'Dibongkar Paksa' PT Sentul City 7x24 Jam: Oalah Rung Gerung.. Ternyata..!


Rumah Rocky Gerung terancam dibongkar paksa PT Sentul City jika 7x24 jam tidak dibongkar sendiri, Denny Siregar ikut berikan sindirannya||Youtube Rocky Gerung Official

"Tiba-tiba, dikabarkan kalau Rocky Gerung Diusir dari Rumahnya sendiri dan PT Sentul City berikan ancaman untuk melakukan pembongkaran paksa, jika 7x24 jam Rocky tidak membongkar rumahnya!"

TRENDING NEWS: Kabar rumah Rocky Gerung akan 'dibongkar paksa' oleh pihak PT Sentul City mendadak menyita perhatian warganet dan beberapa tokoh penggiat sosial media lainnya.

Pasalnya, kabar 'pembongkaran paksa' rumah Rocky Gerung yang akan dilakukan PT Sentul City tersebut sangat mengejutkan dan terkesan tiba-tiba alias ujug-ujug.

Pastinya, banyak pula warganet, khususnya para penggemar Rocky Gerung yang tidak percaya jika masalah itu harus dihadapi seorang pengamat politik seperti Rocky Gerung.

Namun, tanggapan berbeda justru datang dari Denny Siregar yang langsung memberi komentar dengan sindiran pada Rocky Gerung.

BACA JUGA:Rizal Ramli Ucapkan Ini Kepada Gubernur Anies dan 3 Menteri Jokowi Atasi Covid-19

"Oalah Rung Gerung... Ternyata..," tulisnya di Twitter, dikutip Trendingnews.id dari akun Twitter @Dennysiregar7.

Alhasil,  cuitan Denny Siregar mengundang warganet untuk ikut berkomentar sekaligus menyatakan sikap terkait permasalahan yang kini sedang dihadapi Rocky.

@Dennysiregar7 Democrazy mangkin dibungkam Oposisi smangkin dihantam Ketika penguasa tak mampu memberangus kekritisan @rockygerung_rg mk cara culas pun dilakukan. Ini baru sbatas tanah kediyaman. Coba kl Rocky Gerung sdh berumah tangga. Sudah yakin pasti bakal dirisak orientasi asli dr suwaminya," @HamdaanL***

"@Dennysiregar7 Bisa ngritik orang habis2an seolah2 spt Tuhan yg Maha benar. Cuma milih property yg bener aja ketepu. Hukum Tuhan sdg berjalan. Orang yg suka merendahkan org lain akan direndahkan derajatnya. Dan sekarang ini sedang di nampakkab kedunguannya. Akan lbh banyak lg nampak. Liat aja," @mbaur***

BACA JUGA:Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari, Kata SEIN

Sementara untuk warganet yang merasa pro dengan Rocky Gerung, terutama terhadap kritik-kritik dan komentar pedasnya pada pemerintah, ikut mengemukakan tanggapan dan seakan memberi pembelaan pada Rocky.

"@Dennysiregar7 Rumornya tanah di sekitar sentul jika beli dari penduduk memang kepemilikannya tumpang tindih.Bahkan yg bersertifikat. Sempat mau beli tanah utk invest disana beberapa tahun lalu tp nggak jadi karena khawatir dgn rumor itu. Mungkin Gerung kena kasus tumpang tindih kepemilikan," @zilz***

"@Dennysiregar7 Kalau gak tau urusan secara detil enggak usah komen hanya memperkeruh situasi, nggak mungkin sekelas Rocky Gerung nggak tahu dengan latar belakang tanah itu paham," @Qim***

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: