Erick Thohir Merombak Jajaran Direksi PT Sucofindo, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi Ditunjuk Sebagai Diketur Utama BUMN


Erick Thohir rombak jajaran direksi Sucofindo Persero||sucofindo.co.id

WERADIO.CO.ID -Erick Thohir Merombak Jajaran Direksi PT Sucofindo, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi Ditunjuk Sebagai Diketur Utama BUMN

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Para Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) kepada PT Sucofindo.

Penyerahan SK para pemegang saham tersebut, dilakukan melalui layanan virtual.

Selain itu, penyerahan SK ini sekaligus mengikuti penunjukan Mas Wigrantoro Roes Setiyadi sebagai Direktur Utama BUMN.

Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, menggantikan Bachder Djohan Buddin dan Direktur Komersial Darwin Abas, setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia (Persero).

(BACA JUGA:Mau Hubungan Intim Memuaskan? Pahami Posisi Seks Favorit dan Cocok Menurut Zodiak Pasangan Anda )

Hal itu berdasarkan keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang merombak jajaran direksi PT Sucofindo (persero).

“Semoga kami semua dapat menjaga komitmen dalam kesuksesan PT Sucofindo (Persero) serta Negara Republik Indonesia.

Selanjutnya, secara konsisten berkolaborasi untuk kemajuan industri TIC. Sesuai fokus bersama mendukung pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Nasional,” ucap Mas Wigrantoro melalui siaran persnya, dikutip Minggu 04 Juli 2021.

Seperti diketahui, Sucofindo merupakan perusahaan inspeksi pertama di Indonesia dan didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956.

(BACA JUGA:Asyik, Ada yang Baru Nih! Greenroom, Clubhouse ala Sportify, Ternyata Punya Fitur Mengasyikkan dan Bisa Kumpul dengan 1.000 Anggota dalam 1 Room? )

Kemudian untuk Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, tetap dijabat oleh Budi Hartanto.

Sedangkan untuk Direktur Sumber Daya Manusia, Erick Thohir menunjuk Johannes Nanang Marjianto, yang sebelumnya menempati posisi sebagai Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: