Serius Nih? Denny Darko Ramalkan Pasca Idul Adha Akan Terjadi Hal Menyeramkan, Terutama Jika PPKM Mikro Darurat Diabaikan


Denny Darko meramalkan pasca Idul Adha akan terjadi hal mengerikan||Instagram @_dennydarko_

WERADIO.CO.ID -Serius Nih? Denny Darko Ramalkan Pasca Idul Adha Akan Terjadi Hal Menyeramkan, Terutama Jika PPKM Mikro Darurat Diabaikan

Masih soal ramalan Denny Darko, kali ini dia menyebut bahwa pasca Idul Adha bakal terjadi hal yang sangat mengerikan.

Hal itu pun tentu saja bikin geger warganet, karena mengingat hari raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban sudah tinggal hitungan hari saja.

Sebelumnya, dia menerawang bahwa bakal ada banyak orang yang terkena covid-19 dan meninggal di akhir 2021, jumlahnya bisa jutaan jiwa (baca artikel lengkapnya di sini).

Nah, terkait ramalan Denny Darko yang menyebut bakal terjadi sesuatu yang mengerikan setelah Idul Adha membuat banyak orang bertanya-tanya, apa yang dimaksud Denny.

(BACA JUGA:Geger! Denny Darko Meramalkan Jutaan Orang Bakal Mati Kena Covid-19 di Akhir 2021, Yuk Lakukan Hal ini Agar Hal itu Tak Terjadi!)

Denny Darko meramalkan hal mengerikan bakal terjadi pasca Idul Adha, tentu mengaitkan dengan penerapan PPKM Darurat, jika tidak dipatuhi oleh masyarakat akan berdampak besar.

Menurut Denny,  jika PPKM Darurat tidak berjalan dengan baik maka akan ada hal mengerikan usai Idul Adha, layaknya sebuah teka-teki.

Lagi-lagi, terawangan Denny disampaikan lewat kanal YouTube Denny Darko, pada Sabtu 3 Juli 2021 seperti dikutip Trendingnews.id.

"Akan saya ramalkan, setelah idul adha akan ada sesuatu yang menyeramkan terjadi jika (masyarakat) tidak mengikuti PPKM Mikro Darurat," ujar Denny via YouTube.

(BACA JUGA:Trending Tagar #KaesangNorak di Twitter, Netizen Menganggap Meme Polisi Pada Unggahannya itu Semacam Ancaman?)

Makanya, Denny pun menyarankan agar masyarakat harus segera divaksin, mengingat varian baru semakin mengganas di Indonesia.

"Ini semua sudah percuma kalau saya bilang, karena varian baru ini juga sebenarnya belum tau apakah bisa di-handle oleh vaksin atau tidak tapi tetap jalan terbaik adalah vaksin," ujar Denny.

Selanjutnya, Denny Darko juga meminta agar masyarakat dapat mematuhi hal tersebut dan jangan sampai menyesal nantinya.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: