Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Sabtu 3 Juli 2021: Elsa Kena Karma Akibat Sikap Antagonisnya, Nino dan Olivia Makin Dekat?


Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Sabtu 3 Juli 2021, Elsa kena Karma||Instagram @ikatancinta.mncp

WERADIO.CO.ID - Sinetron Ikatan Cinta di RCTI masih menjadi top of mind sinetron di Indonesia dan masih menduduki peringkat cukup bagus.

Wajar, tiap episodenya selalu menyuguhkan intrik terbaru yang bikin pemirsa makin penasaran, meski ada juga yang bilang ceritanya berputar-putar.

Nah, bagi pencinta sinetron Ikatan Cinta atau IC di RCTI, malam ini masih bisa mengikuti kelanjutkan ceritanya.

Episode malam ini, sikap antagonis Elsa akan berbalik pada dirinya alias karma bakal dialami Elsa, lantaran ia pernah membuat hubungan Aldebaran dan Andin menjadi hancur.

(BACA JUGA:Rachmawati Soekarnoputri Dikabarkan Meninggal Hari ini Sabtu 3 Juli 2021 Pasca Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terakhirnya)

Bermula dari foto yang ditunjukkan Pak Sadikin kepada Aldebaran dan Rendi, keduanya merasa terkejut karena yang ada di dalam foto tersebut ada mobil merah yang tengah dikendarai oleh seorang wanita.

Ketika foto tersebut di zoom atau dibesarkan, tampak jelas bahwa wanita yang mengemudikan mobil merah itu adalah Elsa.

Aldebaran sudah mempunyai bukti yang kuat dan dia yakin Elsa tidak akan bisa lagi menghindar kali ini.

Seperti direview Poskota.co.id, akhirnya Aldebaran kesal juga dan berniat segera menjebloskan Elsa ke dalam penjara.

(BACA JUGA:Heboh, Netizen Bahas Pelat Nomor Mobil Mbak You, Sebut Sebagai Tanggal dan Bulan Kematiannya, Kebetulan atau Cocoklogi?)

Pak Sadikin yang telah memberikan foto tersebut akhirnya diberikan uang oleh Aldebaran sebagai sebuah timbal balik atas foto yang diberikan.

Di sisi lain, perasaan Elsa semakin hancur saat ia melihat adanya pertemuan antara Nino dan Olivia, hal itu karena Nino selalu melihat kedekatan Ricky dan Elsa.

Meskipun tahu bahwa Ricky orang yang terobsesi dengan Elsa, tetapi Nino tetap merasa sakit melihat hal itu.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ikatan Cinta (@ikatancinta.mncp)

Keadaan Elsa semakin diperburuk saat dia akan segera merasakan sakit hati yang sama seperti apa yang dirasakan oleh Andin.

(BACA JUGA:Heboh, Netizen Bahas Pelat Nomor Mobil Mbak You, Sebut Sebagai Tanggal dan Bulan Kematiannya, Kebetulan atau Cocoklogi?)

Elsa dulu merebut paksa Nino dari Andin, bahkan Andin dengan tegas mengatakan kepada Elsa bahwa karma itu nyata adanya.

Nino terlihat jatuh  hati dengan Olivia karena kecantikan dan kedermawanan wanita itu. Bahkan Nino sempat mengatakan bahwa ia belum pernah melihat senyuman secantik Olivia.

Tag Terkait:
Sumber: