Gilang Dirga Ungkapkan Hal Mengejutkan Usai Undang Saipul Jamil di Youtube

 


Tangkapan Layar Postingan Gilang Dirga Minta Maaf ||Instagram @Gilangdirga

TRENDINGNEWS: Gilang Dirga sempat menjadi bulan-bulanan netizen usai mengundang pedangdut Saipul Jamil sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliknya.

Seperti diketahui, kebebasan Saipul Jamil memancing emosi publik setelah potretnya keluar dari penjara seolah mendapatkan sambutan meriah.

Masyarakat dibuat geram dengan tindakan Saipul Jamil yang seolah tak menunjukkan rasa bersalah atas kasusnya melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. 

BACA JUGA:Akhirnya! Nikita Mirzani Tanggapi Seruan Boikot Saipul Jamil: Kalian Terlalu Lebay Kalau Harus Memboikot! Begini Alasan Nyai

 

Kini Gilang Dirga sendiri diketahui telah langsung menghapus videonya berama Saipul Jamil dari YouTube. Namun rupanya hal tersebut tak lantas menyurutkan hujatan dari netizen. 

 

Hal ini diketahui dalam unggahan terbarunya di Instagram. Gilang meminta maaf atas videonya bersama Saipul Jamil dan menegaskan telah menghapusnya dari YouTube.

Namun rupanya masih ada netizen yang menyerangnya dengan makian dan kata-kata kasar. 

BACA JUGA:Usai Bebas Penjara, Saipul Jamil Hadapi Masalah Baru, Wingky: Tidak Habis Pikir, Kok Bisa Ya

“Sebelumnya gue mohon maaf sebesar2nya atas nama gue pribadi dan tim.

"Sejak gue takedown video dengan SJ masih banyak yg ngatain gue serta tim dengan kalimat seperti ‘k**t*l’ , ‘anj*ng’, DLL,” ujar Gilang Dirga.      

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: