Mardani Ali Sera Dukung Kritikan BEM UI Soal Meme 'The King of Lip Service' pada Presiden Jokowi: ini Bagian dari Cinta Negeri!


Mardani Ali Sera dukung kritikan BEM UI untuk Presiden Jokowi||Instagram @mardanialisera

WERADIO.CO.ID - Kritikan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia atau BEM UI pada presiden Jokowi banyak ditanggapi tokoh.

Salah satunya datang dari Mandani Ali Sera yang justru mendukung dengan kritikan yang disampaikan BEM UI tersebut.

Kritikan BEM UI lewat meme yang menarasikan bahwa Presiden Jokowi dinobatkan sebagai King of Lip Service memang mengundang polemik.

Namun menurut Mardani Ali Sera yang juga Ketua DPP PKS ini bilang bahwa itu adalah cerminan anak muda yang berpikir kritis.

(BACA JUGA:Kerjakan 'PR' Bangun Herd Immunity dari Presiden Jokowi, Anies Genjot Target Vaksin di Jakarta: Alhamdulillah Per Hari Sudah 120 Ribu)

Selain itu, Mardani mengungkapkan kalau kritik bertujuan untuk perbaikan bangsa dan merupakan bagian dari kebebasan berekspresi.

“Mahasiswa dan pelajar sadar bahwa masa depan negeri di tangan mereka. Kritik mahasiswa ini bagian dari cinta negeri,” kata Mardani, pada Rabu 30 Juni 2021.
 
Lebih lanjut, Mardani mengatakan seorang pemimpin harus bijak dalam menyikapi kritikan.

Jika memang merasa kritik yang disampaikan tidak benar, maka dibuktikan dengan bukti dan kinerja.

(BACA JUGA:Pemerintah Segera Terapkan PPKM Mikro Darurat, Presiden Jokowi Tunjuk Luhut Binsar Sebagai Koordinator PPKM Darurat Jawa-Bali)
 
Bahkan, Mardani Ali juga menyinggung soal janji yang pernah disampaikan Presiden Jokowi dulu saat berkampanye.

 “Jika tidak mau disebut 'Lip Service', ya dibuktikan ucapannya: 50 juta masker gratis, dana Rp 11 triliun, tidak utang, stop impor, persulit investasi asing, tidak bagi-bagi jabatan, 10 juta lapangan kerja, ekonomi meroket, tolak rangkap jabatan, tidak menaikan BBM, TDL, tol, penguatan KPK, dolar 10 ribu dll,” kata Mardani.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: