Kemal Arsjad Akhirnya Minta Maaf Pasca Ancam Ludahi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan: Saya Terpancing Emosi!


Kemal Arsjad, Komisaris BUMN PT Askrindo akhirnya minta maaf||Twitter @kemal.arsjad

WERADIO.CO.ID -  Mengaku terbawa emosi, akhirnya Komisaris BUMN PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo layangkan permohonan maaf.

Kemal Arsjad meminta maaf pada Gubernur DKI Jakarta via surat yang dikirimkannya.

Kemal Arsjad, sejak Sabtu 26 Juni 2021 namanya menjadi trending dan bikin rame jagad medsos.

Hal tersebut terkait unggahannya yang dianggap netizen kurang pantas diungkapkan seorang pejabat publik seperti dirinya.

(BACA JUGA:Ditanya Olla Ramlan Soal Poligami, Raffi Ahmad Tolak 'Mentah-Mentah' Tapi Nagita Izinkan: Silakan Gak Apa-Apa, Tapi...)

Terkait cuitannya di Twitter pribadinya @kemal.arsjad, menuliskan: Halah... Bangsat bener lah nih orang. Kalo ketemu gua ludahin mukanya..!!" cuit kemal, dikutip Trendingnews.id via Twitter @kemalarsjad, Sabtu 26 Juni 2021.

Cuitan bernada ancaman tersebut, disampaikan Kemal, terkait pernyataan Anies Baswedan soal penanganan Covid-19 di Jakarta.

Cuitan itu kemudian berhasil diabadikan warganet dan viral di media sosial, warganet pun banyak yang menuntut agar Kemal meminta maaf.

Akhirnya, Kemal pun melakukan permohonan maafnya. Dia mengaku saat itu emosinya terpancing karena pandemi Covid-19 membuat banyak kerabatnya terjangkit virus tersebut.

(BACA JUGA:BEM UI Dipanggil Rektorat UI Terkait Jokowi King of Lip Servis, Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Mardani Ali Sera Beri Kritikan Pedas! )

"Saat saya tengah sangat sedih dan prihatin, saya membaca pemberitaan yang menyebut DKI masih bisa menampung pasien COVID.

Terus terang, saya sangat kaget membaca berita tersebut karena saya sudah mengecek ke beberapa rumah sakit dan saya juga sudah meminta bantuan beberapa teman untuk bantu mengecek.

"Semua hasilnya nihil. Tidak ada tempat tidur tersisa untuk pasien covid. Akibatnya emosi saya terpancing, mengingat banyak kerabat dekat yang belum bisa mendapatkan penanganan dengan status CT yang kurang baik," begitu isi  permohonan maaf dari Kemal.

Kemal juga akui, seharusnya ia dapat menahan diri. Ia juga minta maaf sebesar-besarnya jika ada yang merasa tersinggung dengan cuitan tersebut. *

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: