Innalillahi, Selamat Jalan Mukti Jauhari, Direktur Utama PT KAI Commuter, Begini Jejak Digital Pemimpin yang Kreatif dan Inovatif


Mukti Jauhaari, Direktur Utama PT KAI Commuter Meninggal Dunia, Minggu 27 Juni 2021||Instagram @Jauhari_Mukti

WERADIO.CO.ID - Innalillahi, berita duka datang dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter.

Mukti Jauhari yang merupakan Direktur Utama KAI Commuter telah berpulang pada Minggu 27 Juni 2021 pukul 10.00 WIB.

Seperti disampaikan Anne Purba, VP Corporate Secretary KAI Commuter, mendiang Mukti meninggal dalam usia 55 tahun.

"Kami sangat kehilangan seorang figur seorang pemimpin yang hangat dan pekerja keras," kata Anne.

(BACA JUGA:Tanggapi Soal HRS Divonis 4 Tahun Penjara, Rocky Gerung Sebut Habib Rizieq, Munarman dan FPI Sudah Jadi Target?)

Semasa hidupnya, Mukti Jauhari dikenal sebagai pemimpin yang humble, kreatif dan penuh disiplin dalam menjalankan peraturan-peraturan perusahaan.

Selain itu, Anne juga mengungkapkan demi meningkatkan pelayanan KRL, Mukti kerap menghadirkan inovasi-inovasi kreatif, terutama saat pandemi covid-19 seperti saat ini.

Masih menurut Anne, almarhum Mukti Jauhari diketahui meninggalkan seorang istri, tiga orang putra dan satu orang putri.

"Mohon doa bagi beliau serta keluarga dan kerabat yang ditinggalkan agar diberi ketabahan," ungkap Anne seperti dikutip Trendingnews.id via Poskota.co.id dengan judul: Dirut PT KAI Commuter Mukti Jauhari Meningga Dunia Karena Sakit, Berikut Perjalanan Karir Alamarhum.

(BACA JUGA:Kapan Covid-19 Berakhir? Budi Gunadi Sadikin: Target Saya Adalah Vaksinasinya Secepat Mungkin, Tahun ini Selesai! )

Mukti bergabung dengan PT KAI sudah sejak tahun 1993 atau sudah 28 tahun mengawal PT KAI Commuter dan banyak berkecimpung di bidang teknis khususnya sarana perkeretaapian dan teknologi informasi.

Mukti juga pernah ditunjuk sebagai Eksekutif Vice President Information System' dan Corporate Deputy Director of Information System' pada tahun 2013 hingga 2017.

"Kemudian almarhum ditugaskan menjadi Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales pada tahun 2018 silam," lanjut Anne.

Tag Terkait:
Sumber: