Sindir Kebijakan Anies Baswedan, Denny Siregar 'Samakan' Virus Covid-19 dengan Drakula: Keluarnya Cuma Malam, Siang Tidur?


Denny Siregar, Samakan virus covid-19 dengan drakula, keluar hanya malam hari||Instagram @dennysirregar

Trendingnews.Id - Kebijakan pembatasan jam malam yang diberlakukan di DKI Jakarta demi menekan sebaran virus covid-19 disindir Denny Siregar.

Merasa tergelitik dengan hal tersebut, Denny pun menanyakan, apa korelasinya antara covid-19 dengan jam malam?

“Gua gak paham, apa korelasinya covid sama jam malam ya?” katanya melalui akun Twitter Dennysiregar7 pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Kemudian Denny pun mencoba melontarkan komentar bernada guyon,  dengan menganalogikan drakula dengan Covid-19.

(BACA JUGA:Trending: Tagar #KiamatSudahDekat, Simak 6 Tanda-Tandanya Menurut Islam dan Melihat Kondisi Saat ini)

“Apa covid itu seperti Drakula yang hanya keluar malam? Kalau siang dia tidur takut sama matahari?” kata Denny.

Seperti diketahui, sesuai laporan tim satgas covid-19 menyebut bahwa covid-19 di DKI Jakarta melonjak cukup signifikan.

Kasus positif covid-19 di Ibu Kota terus bertambah selama beberapa pekan terakhir, sehingga hal ini memposisikan DKI sebagai provinsi tertinggi lonjakan covid-19 dibanding daerah lain.

Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat mengatakan bahwa bukan tidak mungkin Jakarta akan memasuki fase genting.

(BACA JUGA:Lonjakan Kasus Positif Covid-19 di DKI Jakarta Kian Mengerikan, Ferdinand Hutahaean: Bukan Cuma Pengen Nyindir, Tapi Ingin Jitak!)

Anies pun pun mengungkapkan data yang menunjukkan peningkatan kasus di Jakarta seminggu terakhir, dar 11.500 kasus pada 6 Juni melonjak ke angka 17.400 kasus pada 13 Juni  2021.

Makanya, ia pun memastikan Pemprov bersama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya akan mengambil langkah pengetatan ekstra jika kasus Covid-19 semakin tidak terkendali.

Selanjutnya, Anies juga meminta agar seluruh pelaku usaha menaati aturan yang berlaku yakni maksimal operasional hingga pukul  21.00 WIB.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: