Kapolri Listyo Sigit Prabowo Setuju Jalur Sepeda Permanen Dibongkar Sesuai Masukan Pimpinan Komisi III DPR RI, Segera Lakukan ini?


Kapolri Listyo Sigit Prabowo setuju masukan pimpinan Komisi III DPR RI untuk bongkar jalur sepeda permanen||Twitter @DivHumas_Polri

Trendingnews.Id - Setuju masukan dari Pimpinan Komisi III DPR RI, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan bongkar jalur sepeda permanen di jalur Sudirman-Thamrin.  

Pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini disampaikan pada Rabu, 16 Juni 2021 kemarin.
 
Prinsipnya, terkait dengan jalur sepeda, polisi akan terus mencari formula yang pas, "Kami setuju untuk masalah yang permanen itu nanti dibongkar saja,” tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tak hanya sampai di situ, selain melakukan pembongkaran Jalur Sepeda Sudirman-Thamrin, polisi juga mengaku akan melakukan tindakan lainnya.

(BACA JUGA:Uji Coba PTM Dihentikan, Kadinkes DKI Jakarta Beberkan Sejumlah Alasan Krusial Terkait Lonjakan Kasus Positif Covid-19 )

Misalnya, melakukan studi banding ke beberapa negara untuk mempelajari aturan mengenai jalur sepeda.

Polri juga akan menggelar rapat bersama terkait bagaimana aturan jalur sepeda diberlakukan di Indonesia.

"Kami akan koordinasikan dengan Menteri Perhubungan dan Pemprov DKI. Mudah-mudahan ini bisa segera dilakukan," kata Kapolri.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria  pun angkat bicara.

(BACA JUGA:Jakarta Internasional Stadium Diklaim Sekelas Old Trafford, Anies Baswedan: Atapnya Bisa Buka Tutup Alias Retractable Roof)

Riza memastikan pihaknya menerima segala masukan dari seluruh pihak terkait jalur sepeda permanen di Jalan Sudirman-Thamrin.

Lebih jauh, Wagub juga memaparkan bahwa jalur sepeda permanen di Jakarta masih merupakan uji coba dan belum ada keputusan resmi yang dikeluarkan.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: