Salut! Perpanjang SIM di Bekasi, Akan Dapat Vaksin dan Swab Gratis, AKBP Ojo Ruslani: Kami Menerapkan Konsep Drive Thru!


Perpanjang SIM di Bekasi Bisa Dapat Vaksin Gratis dan Swab Gratis||Trendingnews.id

Trendingnews.Id - Gebrakan bermanfaat ditunjukkan Polres Metro Bekasi baru-baru ini, yakni memberikan swab dan vaksin gratis.

Swab dan vaksin gratis, diberikan Polres Metro Bekasi pada masyarakat saat melakukan perpanjangan SIM.

Hal itu, dilakukan jajaran satuan lalu lintas Bekasi di kawasan Polres Metro Bekasi pada semua yang melakukan perpanjangan SIM, tanpa terkecuali.

Disebutkan, itu dilakukan merupakan upaya Polres Metro Jaya dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

(BACA JUGA:Khawatir Kejadian Seperti Omnibus Law, AHY Minta Kader PD di Senayan Awasi Wacana Jabatan Presiden 3 Periode )

Asyiknya, program tersebut tak dipungut biaya sepeser pun untuk swab dan vaksin.

Program ini adalah layanan yang digaungkan Polres Metro Bekasi dengan berkonsep drive thru.

Enggak cuma tes Swab, Polres Metro Bekasi pun melayani vaksinasi secara gratis.

Program ini berlangsung hanya satu pekan, yang mana sudah dimulai sejak Jumat 04 Juni 2021 lalu.

(BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Wilayah DKI Jakarta untuk Hari Rabu, Ada di 5 Titik ini, Beroperasi Mulai Jam 8 Pagi Hingga jam 2 Siang)

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani menjelaskan, bahwa layanan tersebut memang tak dipungut biaya sepeser pun.

Sementara pelaksanaan program ini berlangsung di tempat layanan Simling Polrestro Bekasi, di Kantor Unit Laka, Kalimalang Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: