Tagar #ByeByeIkatanCinta Trending Topic Hari ini, Netizen pun Geram dan Menduga itu Ulah Buzzer Bayaran?


Diduga Buzzer Bayaran, Hastag @ByeByeIkatanCinta Trending di Twitter||Ikatan Cinta RCTI

Trendingnews.Id -  Siapa sih, yang gak tau Sinetron Ikatan Cinta? Beberapa bulan ini masih menjadi sinetron terfavorit di Indonesia.

Bahkan ratingnya pun masih tetap tinggi, yakni ada di angka 51,5 persen, mengalahkan sinetron-sinetron lain.

Wajar kalau ketenaran sinetron Ikatan Cinta (IC) masih menjadi top of mind di kalangan masyarakat Indonesia pencinta hiburan televisi.

Menjadi lumrah juga, publik pencinta IC ini seolah sudah membentuk sebuah komunitas dan kefanatisan tersendiri.

(BACA JUGA:Tanggapi PTM Terbatas, KPAI Beri Usul Sekolah Tatap Muka Hanya 1 Hari Saja Per Minggu, Kalau Sudah Patuh Prokes Bisa Ditambah )

Seperti yang terjadi hari ini, Selasa 08 Juni 2021, ketika ada twitt yang menyinggung soal sinetron Ikatan Cinta, para pencintanya langsung bereaksi.

Gegaranya, muncul tagar ByeByeIkatanCinta di timeline Twitter, sontak langsung diserbu penggemar sinetron tayangan RCTI ini.  

Sinetron IC menjadi topik terpopuler (trending topic) di Twitter Indonesia sejak pagi hari ini Selasa, 8 Juni 2021 sampai artikel ini ditayangkan.

Empat ribu lebih cuitan dengan tagar #byebeikatancinta berhasil membawa topik ini berada di nomor tiga trending topik Twitter hari ini.

(BACA JUGA:Program PTM Terbatas Bisa Dijalankan, Budi Gunadi Sampaikan 4 Syarat Harus Diterapkan Sesuai Anjuran Presiden Jokowi)

Para penggemar Ikatan Cinta pun dibuat penasaran apakah sinetron yang digandrungi banyak orang itu bakal benar-banar berakhir dalam waktu dekat.

Namun, akhirnya netizen bisa bernafas dengan lega sebab banyak yang beranggapan ungkapan miring tagar #ByeByeIkatanCinta diviralkan oleh buzzer televisi.

“Serem ya dunia persinetronan yang kagak mau kalah. Sampe nyewa buzer buat naikin TTL #ByeByeIkatanCinta segala. Tawuran sini (emoticon marah). Mohon maaf, kami masih tetap nonton,” ujar akun @Anakke5aladin dengan caption huruf besar dan menambahkan tagar #IkatanCinta dan #IkatanCintaEp306.

Sementara akun lain menuliskan hal senada dengan di atas, ditambahkan foto beberapa akun yang menyarankan untuk meninggalkan sinetron Ikatan Cinta.

(BACA JUGA:Astra Peugeot Body & Paint Repair Tawarkan Paket Rekondisi, Siap Layani Semua Merek Mobil, Harga Hemat dan Jelas Berkualitas)

“Liatlah perbedaan manusia asli sama manusia jadi jadian dalam ngetweet, heh manusia di balik #ByeByeIkatanCinta lu sp (sedih) username udah kek token listrik (sedih) dibayar berapa sih buat ngejatuhin. Heran dan manfaatin situasi banget, ga tau aja ceritanya udah aman lagi (emot mengejek),” ujar Kasur Butiran Debu dalam akunnya @awkasurr.

Netizen menduga akun yang menaikkan hastag ByeByeIkatanCinta dengan nada negatif merupakan akun robot, warga paguyuban pondok pelita. Tidak diketahui dari mana asalnya hingga dugaan tersebut menyebar.

“Apakah ini yang dinamakan kebodohan yang hakiki? (emot sedih) akun-akun cosplay warga paguyuban pondok pelita dibilang buzzer bayaran emensi ceunah.. (sedih). Mana ada buzzer bayaran emenci nistain emensi gara-gara alur cerita (sedih),” tulis Mas Amonk @desandini29 dalam cuitannya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, penayangan sinetron Ikatan Cinta meraih rating yang cukup tinggi, yaitu 51,5 persen.

(BACA JUGA:Terkini, GIIAS 2021 Dipastikan Digelar Pada 12-22 Agustus 2021, Rangkaian Persiapan Sedang Dilakukan Matang)

Di episode tersebut, kejahatan Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara semakin terkuak.

Ini menandakan kalau keluarga Alfahri akan menemukan akhir cerita yang bahagia.
Penonton setia Ikatan Cinta juga dibuat gemas karena alur cerita yang terkesan berbelit-belit.

Bahkan banyak yang menduga kalau kejahatan Elsa tidak akan terungkap selamanya. *

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: