Konten Ria Ricis Pasca Ayahnya Meninggal Dikritisi Netizen Kurang Etis dan Dianggap Demi Mendulang Trafik dan Adsense?


Konten Ria Ricis Dikritisi netizen, dituding demi mendulang trafik dan adsense||Instagram @riaricis1795

Trendingnews.Id -  Hari ini, Senin 7 Juni 2021 mendadak nama Ria Ricis menjadi trending topic di Twitter. Ada apa ya?

Hasil pantauan terakhir, nama Ria Ricis 'bercokol' di urutan ke-2 untuk kategori entertainment trending di Indonesia dan tercatat 3 ribu lebih twit.

Usut punya usut, ternyata Ria Ricis banyak dikomentari netizen gegara konten  videonya yang dibuat untuk sang ayah yang baru saja meninggal.

Konsen netizen dengan kritikan pedasnya tentu pada konten Ria Ricis karena dianggap kurang elok dan tak layak di tengah kedukaan yang sedang dialaminya itu.

(BACA JUGA:Tepat 100 Hari Jadi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Sampaikan Beberapa Kendala, Salah Satunya Soal ini?)

Netizen protes keras karena kabar meninggalnya H. Sulyanto pada Jumat lalu, 4 Juni 2021 malah dijadikan konten Youtube yang mendulang trafik dan adsense.

Ria Ricis mengunggah 5 video baru di YouTube soal kabar kepergian ayahandanya.

Namun netizen punya pandangan lain, ulah Ria Ricis disebut tidak etis membuat konten tersebut saat ayahnya baru saja meninggal dunia.

Malah seorang netizen menyebut konten dengan mendulang trafik dan adsense dari kematian ayah merupakan konten yang hina.

(BACA JUGA:Akrab! Megawati dan Prabowo Resmikan Patung Bung Karno di Depan Kantor Lemhannas RI, Ketum PDIP: Sangat Istimewa! )

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” tulis salah satu netizen.

Selain itu, netizen itu juga menyatakan Ria Ricis bisa saja mengatur sederet konten duka sang ayah agar tidak ada iklan.

Tag Terkait:
Sumber: