Resmi Kenalkan Honda All New CB150R Streetfire, PT WMS Siap Layani Pesanan Konsumen Jakarta dan Tangerang


Honda All New CB150R Streefire dikenalkan PT Wahana Makmur Sejati, Sudah bisa dipesan||Motorexpertz.com

Trendingnews.Id -  Kabar gembira buat motormania di Jakarta dan Tangerang yang ingin memiliki motor sport Honda terbaru: All New CB150R Streetfire.

Pasalnya PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer motor Honda yang menangani penjualan di wilayah Jakarta dan Tangerang sudah merilis motor ini ke publik.

PT WMS, Jumat 21 Mei lalu sudah secara resmi mengumumkan kehadiran motor sport berkapasitas mesin 150 cc ini dan sekaligus bisa dipesan.

Official launching yang dilakukan PT WMS secara virtual ini, sekaligus mengenalkan keunggulan motor bergenre sport yang telah mengalami banyak ubahan.

(BACA JUGA:Pengen Punya Kawasaki Ninja ZX-10R Jonathan Rea di WSBK? Buruan Ikut Lelang di Ebay, Siapa Cepat Dia Dapat!)

CB150 generasi pertama dilahirkan pada 2012 silam, kini Honda CB150R Streetfire ‘berevolusi' dengan beragam kesempurnaan pada generasi keempat yang dikenalkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor bulan lalu.  

Hebatnya, penyempurnaan salah satu produk terbaik jajaran line up sport Honda kini tampil dengan aura Big Bike yang kental.

"Motor tidak hanya jadi alat transportasi semata, namun kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendaranya.

Besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang," terang Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana.

(BACA JUGA:Sambut Era Motor Listrik, United T-1800 Resmi Dirilis PT Integral Motor Indonesia, Tampilan Stylish Klop Buat yang Gaul)

Minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap tipe Sport Honda masih tetap baik. Terdata sepanjang 2021, Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type).

Tag Terkait:
Sumber: