Sambut Era Motor Listrik, United T-1800 Resmi Dirilis PT Integral Motor Indonesia, Tampilan Stylish Klop Buat yang Gaul


PT Integral Motor Indonesia siap hadapi era kendaraan listrik dengan merilis United T-1800||motorexpertz.com

Trendingnews.Id - Siap hadapi era kendaraan listrik di Indonesia, PT Integral Motor Indonesia (IMI) merilis salah satu produk andalannya: United T-1800.

Motor listrik berbasis baterai pada United T-1800 secara resmi dikenalkan ke publik pada hari Sabtu 29 Mei 2021.

Berlokasi di Graha Airi, Jl. Kedungdoro, Surabaya, Jatim, United T-1800 digadang-gadang sebagai motor listrik yang cocok buat masyarakat Indonesia.

United T-1800 mengusung konsep stylish dengan tampilan desain yang up to date dengan berbagai lekukan tegas di beberapa sektor bodi.

(BACA JUGA:ADX Tire Rilis Ban Milleprimo, Siap Layani Kebutuhan Motormania Buat Harian atau Balap, Produk Lokal Berkualitas Andal)

Seperti dibilang James Alexander, Branch Manager PT IMI, “Pengaplikasian konsep urban lifestyle ini untuk menyasar pangsa pasar kaum milenial yang ingin tampil beda.”

Pastinya, konsep futuristik dihadirkan lewat berbagai fitur baru yang dapat digunakan langsung oleh pengguna motor listrik United E-Motor ini.

United T-1800 juga mengusung konsep eco lifestyle yang mendasari perilaku eco friendly dan eco green untuk menciptakan gaya hidup baru yang lebih ramah lingkungan lewat pengurangan gas CO2.

United T-1800 memiliki tenaga tangguh berkat pengadopsian penggerak berkualitas terbaik dari Bosch 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm, serta tenaga 1.800 W, sedangkan kapasitas baterai lithium yang digunakan 60V28 Ah.

(BACA JUGA:Jawab Rasa Penasaran Jurnalis Otomotif di Jawa Timur, MPM Ajak Ngetes Langsung All New CB150R, Seperti ini Rasanya!)

Apabila dalam kondisi full 100% mampu mencapai kecepatan hingga 70 km/jam dan bisa menempuh jarak sejauh 60 km dengan kecepatan rata-rata 50-60 km/jam.

Motor listrik United T-1800 memiliki nilai ekonomis yang tinggi dalam hal biaya operasional maupun perawatan.

Dalam hal biaya operasional pemakaian daya listrik yang dibutuhkan hanya Rp. 2.425  (asumsi Rp. 1.444/Kwh) untuk satu kali pengisian listrik dengan waktu minimal 135 menit.

Dengan banderol Rp 29.500.000/on the road, PT IMI menargetkan penjualan UNITED T-1800 sebanyak 75 unit per bulan dengan komposisi kontribusi penjualan online 50% dan 50% offline.

(BACA JUGA:Saatnya Beli Motor Honda, PT WMS Kasih Diskon Puluhan Juta Rupiah Buat Produk Honda Tipe ini, Pelayanan Maksimal!)

Setiap pembelian UNITED E-MOTOR, konsumen juga memperoleh garansi komponen kelistrikan yaitu Charger, Battery, Controller dan Motor selama 12 Bulan (1 Tahun) dan Garansi rangka kendaraan selama 5 tahun.

UNITED T-1800 ditawarkan dengan pilihan warna Doff Black, Doff Blue, Doff Grey, Pearl White.

Untuk saat ini pelayanan penjualan dan purnajual UNITED E-MOTOR telah tersedia di wilayah Surabaya – Sidoarjo & Gersik dengan temporary outlet yang sedang dipersiapkan di Ruko Gateway Blok A No 01 – 02, Waru Sidoarjo.

Pada Q4 2021 akan dikembangkan premium Outlet di Graha Airi Jl. Kedungdoro 101 – 102 Surabaya. Sedangkan kota-kota besar lainya di Jawa Timur seperti Gresik, Malang, Madiun, Kediri, Madiun & Jember akan segera menyusul di tahun 2022-2025.

(BACA JUGA:Luar Biasa! Fabio Quartararo Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Catalunya 2021, Samai Rekor Marc Marquez?)

Pembeli juga mendapatkan kelengkapan berkendara berupa Helm dan Jaket serta BOX Premium berisikan Buku Manual, 2 Kunci 2 Keyless dan Charger premium dengan Kipas untuk menjaga agar tetap selalu dingin saat pengecasan.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: