Kunci Posisi Sejak Awal Start, Fabio Quartararo Menang di MotoGP 2021 Mugello Italia, Insiden Terjatuh Dialami Pembalap ini?


Fabio Quartararo menangi MotoGP 2021, Mugello Italia||MotoGP.com

Trendingnews.id -  Pasca menyuguhkan pertempuran cukup sengit, akhir Fabio Quartararo naik podium di MotoGP 2021, Mugello, Italia.

Balapan 'kelas raja' yang memasuki seri ke-6 ini digelar di sirkuit Mugello, Italia yang notabene merupakan 'kandang' Ducati.

Terbukti pada sesi latihan FP 1 dan 2, kualifikasi hingga race, Ducati sukses menempatkan beberapa pembalapnya di lini terdepan.

Terlebih Ducati dengan teknologi andalannya holeshot device berkali-kali sukses memperbaiki catatan waktu yang ditorehkan para pembalapnya.  

(BACA JUGA:RIP: Jason Dupasquier, Pembalap Moto3 ini Mengalami Kecelakaan di Sesi Kualifikasi di Mugello Italia )

Sayangnya, pada sesi race, Ducati mendapat perlawanan sengit dari Fabio Quartararo yang mampu memaksimalkan kinerja mesin Yamaha.

Hingga akhirnya Quartararo berhasil menjadi juara di MotoGP 2021 Seri Mugello, Italia yang berlangsung hari Minggu 30 Mei 2021.

Pembalap Monster Energy Yamaha ini melakukan kemenangan yang sempurna setelah sebelumnya start dari pole position.

Sejak lepas start, Quartararo memang langsung dibayangi pembalap Ducati,  Francesco Bagnaia dari Ducati dan Johann Zarco.

(BACA JUGA:'Jalan Pintas' Agar Cepat Kaya Sesuai Ajaran Islam, 6 Anjuran ini Bisa Anda Lakukan, Aman, Mudah dan Halal!)

Lagi-lagi sayang, baru beberapa lap awal Bagnaia harus terjaruh saat memimpin balapan.

Tag Terkait:
Sumber: