Trending! Monumen Kapsul Dibilang Markas Avengers, Netizen: Mirip Banget, Apalagi Kalau Dilihat dari Atas


Monumen Kapsul Waktu dibilang mirip Markas Avengers, Terutama kalau dilihat dari atas||KemenPU

"Markas Avengers, disebut-sebut warganet ada di Merauke, Papua. Alhasil banyak orang yang penasaran, benarkah markas superhero itu ada di sana?"

TRENDING NEWS: Markas Avengers ada di Merauke, Papua mendadak ramai dibahas netizen di medsos beberapa hari terakhir. 

Bahkan tak sedikit netizen yang mengomentari dengan kekagumannya kalau lokasi yang disebut-sebut mirip markas pasukan Avengers sampai ada di Merauke. 

Tapi benarkah markas Avengers ada di Merauke, Papua? Ternyata itu adalah Monumen Kapsul Waktu yang didesain layaknya logo Avengers. 

Tak hanya bentuknya yang megah, justru arsitektur bangunan yang dibuat mirip markas anggota Avengers itulah yang bikin ramai warganet. 

BACA JUGA:Akhirnya! Tretan Muslim Beberkan Saat Awal Coki Pardede Ketahuan Pakai Narkoba Sabu: Curiga dari Gerak-Geriknya!

Nah, bangunan ini kembali menjadi bahan perbincangan warganet setelah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengunggah video yang memperlihatkan monumen ini melalui akun Twitter @KemenPU.

Paling kentara kalau dilihat dari atas, bentuk bangunan ini menyerupai huruf A yang dijadikan Marvel sebagai logo dari kelompok superhero yang terdiri dari Iron Man, Hulk, Captain America, Black Widow, Hawkeye, dan beberapa nama lainnya.

Logo dalam film produksi Marvel Studio itu muncul di atas Menara Stark yang merupakan menjadi markas para superhero tersebut. 

Makanya, enggak aneh kalau akhirnya bangunan ini diberi julukan “Markas Avengers” oleh banyak orang.

BACA JUGA:Asik! Bank Indonesia Berikan Kemudahan Driver Ojol Gunakan Fasilitas Kredit, Begini Syaratnya

Terkait Monumen ini, memang dibangun dan didesain khusus, untuk menyimpan harapan, impian, serta pesan dari anak-anak seluruh Indonesia. 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: