Mengaku Khilaf Maki Petugas, Hesti dan Suaminya Minta Maaf: Saya Janji Tak Akan Ulagi Lagi


Hesti dan Suaminya setelah maki petugas penyekatan, akhirnya minta maaf||Instagram @ruangjulid

TRENDINGNEWS - Buntut aksinya sumpah serapah dan berkata kasar pada petugas di pos penyekatan, akhirnya Hesti dan suami dihujat netizen se-Indonesia.

Gimana tidak, Hesti sempat memaki dengan kata tak pantas dengan menyebut nama binatang sembari menunjuk pada polisi yang bertugas di wilayah penyekatan di perbatasn Bogor-Sukabumi.

Cerita berawal, ketika Hesti dan suaminya, Raminto SH menggunakan mobil akan pergi ke salah satu tempat di daerah Sukabumi.

Namun, di pos penyekatan Bogor-Sukabumi, mobil yang ditumpangi Hesti dihentikan petugas dan diminta untuk putar balik.

(BACA JUGA:Soal Pemecatan Direksi Kimia Farma Diagnostika, Erick Thohir: ini Bukan Hukuman, Tapi Penegakan Komitmen BUMN)

Tindakan yang dilakukan pihak kepolisian yang bertugas sudah benar, sesuai larangan mudik atau berpergian guna menekan sebaran virus covid-19.

Sayangnya, Hesti gampang emosi, hingga akhirnya ia menghardik polisi yang menegur dengan lontaran kata agak kasar: Diam lu an***ing!

Kebetulan, saat kejadian, di TKP ada yang mengabadikan lewat video dan tak butuh waktu lama, Hesti dan suaminya jadi trending di sosmed.

Akhirnya, Hesti pun tersadar kalau videonya langsung viral, bahkan beragam hujatan tak simpatik disampaikan netizen.

(BACA JUGA:Tuliskan Surat Dengan Kata Romantis Saat Ultah Puput ke-24, Ahok Bikin Netizen 'Baper' )

Tak berapa lama, pasangan suami istri ini mendatangi kantor Satreskrim Polres Sukabumi.

Dua orang dalam video yang diketahui bernama Raminto dan Hesti itu menyampaikan permintaan maaf didampingi Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif dan Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila.
 
"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada institusi Polri yang saya sudah berkata kasar kepada anggotanya, Insya Allah Briptu Fabio (petugas penyekatan) memaafkan saya," harap Hesti, di ruang Presisi Polres Sukabumi, pada Minggu-nya 16 Mei 2021.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: