Soal WNA China Datang di Hari Lebaran, Fadli Zon: Mau Migrasi Menetap di Negeri ini atau Bekerja?


Fadli Zon Ini WNA China mau Migrasi Menetap di Indonesia atau Bekerja|| Twitter @fadlizon

TRENDINGNEWS –  Kedatangan WNA China di tengah pelarangan penerbangan charter dari luar negeri kembali mendapat kritikan pedas dari Fadli Zon.

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon ikut menyampaikan pendapatnya melalui akun sosial media pribadinya, Twitter @fadlizon.

Fadli Zon justru mempertanyakan perihal kedatangan WNA China ini sebenarnya untuk bekerja di Indonesia atau bermigrasi menetap di Tanah Air?

Pasal, ia merasa bingung, karena meski sudah ada larangan, tetapi WNA China masih masuk ke Indonesia, “Ini rombongan WNA China berdatangan terus tanpa henti bahkan di hari Lebaran,” ujar anggota DPR RI ini.

(BACA JUGA:Said Didu: Katanya Izin Sudah Ditutup, Harapan Saya Berhentilah Berbohong!)

Terlebih, seperti diketahui, pemerintah tak hanya melarang penerbangan charter dari luar negeri, di waktu bersamaan juga diberlakukan pelarangan mudik bagi masyarakat Indonesia.

Terkait kedatangan WNA saat pelarangan itu diberlakukan, dianggap Fadli Zon sangat kontradiktif. “Mau kerja atau migrasi menetap di negeri ini? Sementara kita mau ziarah kubur pun tak bisa,” sindir Fadli Zon.

Hal itu, seolah memberikan kebebasan mobilitas bagi WNA China, sementara di libur lebaran ini para warga juga diminta untuk tidak melakukan ziarah kubur lantaran untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.


Cuitan Fadli Zon soal WNA China ke Indonesia||Twitter @fadlizon

(BACA JUGA:Terkuak, Ternyata ini Alasannya Kenapa Fitur Insta Story Banyak Ditonton Warganet)

WNA China Datang di Hari Lebaran

Sejak diberlakukannya larangan mudik bagi masyarakat Indonesia mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021, Menhub Budi Karya Sumadi juga menyampaikan informasi terbaru.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: