Salut! Ivan Gunawan Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 21 Kg, Deddy Corbuzier Kasih Hadiah Rp500 juta


Sukses Turunkan Berat Badan sebanyak 21 kg, Ivan Gunawan banjir pujian netizen||Instagram @ivan_gunawan

"Luar biasa, Ivan Gunawan sukses turunkan berat badannya sebanyak 21 kg, netizen pun bajiri ucapan selamat atas keberhasilannya,"

TRENDING NEWS: Salut! Sukses menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram, Ivan Gunawan pun banyak dikomentari positif oleh warganet.

Ivan Gunawan, perancang busana yang dikenal bertubuh besar, kini tampil lebih kurus dibanding sebelumnya. Wajar jika netizen kagum dengan keberhasialn tersebut.

Gimana enggak kagum, Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya sampai 21 kilogram dari beratnya semula.

Lewat unggahan instagramnya, Ivan baru saja menunjukkan foto terbarunya dengan bentuk tubuh yang lebih kurus jika dibandingkan satu bulan sebelumnya.

BACA JUGA:Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition

Meski begitu, Ivan Gunawan mengaku sukses menurunkan berat badannya bukan secara instan, tapi melalui proses diet dan tekad yang kuat. 

Ivan Gunawan menyebut kesuksesan menurunkan berat badannya sampai 21 kg tersebut, berkat program diet serius yang dilakukannya.

Hebatnya, Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badan lewat dietnya itu, setelah berjalan selama 1 bulan.

Padahal, sebelumnya artis yang akrab disapa Igun ini mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam waktu 3 bulan.

BACA JUGA:Diciduk Sedang Nonton 'Film Porno', Coki Pardede Akui Dirinya 'Sakit', Polisi: Itu kan Masalah Pribadi!

Terbukti, Igun pun dapat menaklukkan tantangan ini hanya dengan waktu satu bulan. Sebagai hadiah dari tantangan tersebut, sang desainer diberikan uang sejumlah Rp 500 juta oleh Deddy.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: