Refly Harun Memprediksi, Anies-AHY Punya Peluang Besar Masuk Bursa Pilpres 2024, Karena Alasan ini?


Anies-AHY punya peluang besar maju Pilpres 2024||Partai Demokrat

TRENDINGNEWS - Pilpres 2024, namun bursa nama calon presiden dan wakilnya justru sudah banyak berseliweran di jalur sosial media, Twitter dan Instagram.

Prediksi dan praduga (kata lain dari menerawang), kerap disampaikan baik itu yang berupa sekadar menebak atau berbasis poling.

Baru-baru ini, Refly Harun yang juga sebagai pengamat politik di Tanah Air, ikut mengungkapkan pendapat dan prediksinya terkait presiden dan wakilnya.

Melalui tayangan video di kanal Youtube Refly Harun, ia menyampaikan bahwa pasangan yang cocok untuk maju di Pilpres 2024 adalah Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

(BACA JUGA:Jatuh di Samudra Hindia, Roket Long March 5B Milik China Dipastikan Tidak Timbulkan Kerusakan)

Kemudian itu pun memberi alasan, kenapa Anies-AHY dianggap potensial, karena banyak aspek yang mendukung, terutama dari segi survei yang kerap dimunculkan beberapa lembaga survei.

"Anies Baswedan adalah calon presiden yang sangat potensial, dalam beberapa survei nama Anies kadang-kadang berada di peringkat pertama atau kedua," kata Refly di kana YouTube-nya, pada Minggu 9 Mei 2021.

Refly menyebut bahwa ia mendukung jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY itu  berpasangan dalam Pemilihan Presiden 2024.

Selain itu menurut Refly, Anies dan AHY, nantinya juga akan menjadi saingan utama untuk Istana.

(BACA JUGA:Redam Polemik Soal Bipang, Arsul Sani Sebut Kasus Sudah Selesai, Mendag Sudah Minta Maaf! )

Bahkan menurutnya, pasangan Anies-AHY sangat berpeluang untuk menang jika lawannya tidak rasionalitas.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: