Terungkap, Sapri Pantun Sebelum Meninggal Sempat Alami Hal ini, Dolly Jelaskan Kondisi Sang Kakak


Sapri Pantun Meninggal dunia di rumah sakit ||Instagram @sapripantun

TRENDINGNEWS - Kiprah Sapri Pantun atau Sapri Pesbukers begitu lekat di hati para sahabat artis, sehingga meninggalkan kedukaan mendalam.

Rama-ramai artis pun mengucapkan rasa berbelasungkawa atas kepergian komedian yang ngetop lewat komedi di stasiun televisi swasta ANTV tersebut.

Berita duka tak hanya disampaikan oleh para artis yang cuku mengenal Sapri, tapi dari pihak keluarganya, sang adik Dolly sempat mengabarkan pula kabar sedih tersebut.

Seperti diunggah Dolly, adik Sapri lewat akun Instagram Storynya, seraya menyampaikan doa agar sang kakak meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

(BACA JUGA:Kabar Duka, Sapri Pantun Meninggal Dunia Hari ini, Sempat Dikabarkan Koma?)

Dolly juga menuliskan informasi terkait meninggalnya Sapri, sekitar pukul 18.39, Senin 10 Mei 2021. Ia mengucapkan duka dalam bahasa arab sembari menuliskan nama sang kakak.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun Sapri bin Ahli," tulis Dolly di Instagramnya.

Sebelumnya, pada pukul 03.22 WIB dini hari tadi, Dolly juga sempat membagikan sebuah foto yang menunjukkan pintu kamar operasi.

"Allah yang punya kendali (emoji) @sapri_pantun," tulisnya.

(BACA JUGA:Tegas! Dr. Tirta Sebut Tidak Setuju Larangan Mudik, Karena Alasan ini)

Sebelumnya juga kabar sakit sang komedian Sapri disampaikan rekan artis, Ruben Onsu. Melalui akun instagramnya Ruben meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Sapri Pantun.

“Mohon doanya untuk saudara kita @sapri_pantun.

“Sekarang ini terbaring di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke-2,” tulis Ruben Onsu sebagaimana dikutip dari Instagram @ruben_onsu.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: