Pengunjung Pasar Tanah Abang Melonjak, Fadli Zon Soroti Ajakan Sri Mulyani Berbelanja: Kebijakan Tidak Selaras!


Fadli Zon kritisi pernyataan Sri Mulyani soal ajakan berbelanja||Kolase Twitter @fadlizon dan @smindrawati


TRENDINGNEWS - Soal Pasar Tanah Abang yang membeludak dikunjungi masyarakat justru menggelitik Fadli Zon untuk mengomentari pernyataan seorang menteri.

Hal itu tentu tertuju pada statement Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani yang sempat mengimbau masyarakat untuk belanja baju lebaran.

Pernyataan Sri Mulyani, tak sekadar karena momennya memang pas menjelang lebaran, tapi aksi imbauan  belanja ini juga diharapkan dapat menstimulus perekonomian di Indonesia.

Namun, secara tidak langsung, hal tersebut terealisasi dengan aktivitas masyarakat beberapa hari ke belakang yang langsung menyerbu tempat perbelanjaan, pasar hingga mall.

(BACA JUGA:Kritisi Laporan Risma ke KPK Terkait Data Ganda Penerima Bansos, Benny K Harman: Curi Uang Rakyat di Siang Hari Bolong!)

Berangkat dari situ, Fadli Zon pun lantas melontarkan pendapatnya lewat cuitan di Twitter @fadlizon yang menyebut kebijakan seolah tidak sinkron.

Pasalnya, di satu sisi ada ajakan untuk berbelanja, ketika masyarakat bergerak dan membuat kerumunan, justru malah dibubarkan lagi.

Dalam cuitannya itu, politikus Partai Gerinda ini juga menambahkan tagar #sirkusnegeribingung.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: