Kejutan! Alfred Molina Kembali Hadir di Film Spider-Man Terbaru, Netizen: Terlihat Seperti 17 Tahun Lalu


Alfred Molina kembali main di Film Spider-Man, Marvel Studio beri alasan ini||Marvel Studios

TRENDING NEWS: Kejutan! Alfred Molina Kembali Hadir di Film Spider-Man Terbaru, netizen sebut tidak ada perubahan seperti 17 tahun lalu.

Ada kejutan ketika Sony Picture dan Marvel Studios merilis teaser trailer perdana film Spider-Man: No Way Home pada Selasa 24 Agustus 2021. 

Kejutan tidak hanya menghadirkan teaser trailer Spider-Man: No Way Home itu, tapi ada tokoh legendaris yang kembali dihadirkan: Alfred Molina. 

Alfred Molina kembali dihadirkan di dalam film Spider-Man: No Way Home, tentu tak hanya membuat para penggemar kaget, tapi sang aktor juga ikut terkejut.  

BACA JUGA:Akhirnya! Joy Red Velvet dan Crush Resmi Berpacaran, Keduanya Langsung Sampai Hal ini ke Penggemar

Tentunya para penggemar, terutama mereka yang telah mengikuti kisah Spider-Man sejak superhero bertopeng tersebut diperankan oleh Tobey Maguire merasa dikejutkan dengan kembalinya aktor lawas pemeran Doc Ock yaitu Alfred Molina itu. 

Cuplikan Alfred Molina dalam teaser trailer film Spider-Man: No Way Home menunjukkan dirinya yang kembali memerankan karakter Doc Ock, seorang musuh Spider-Man. 

Ketika aktor berusia 68 tahun ini mendapat tawaran dan mulai menjalani proses syuting, ia diperintahkan untuk merahasiakan perannya ini. 

Nampaknya rahasia tersebut sulit untuk disimpan rapat-rapat, karena pada akhirnya rahasia tersebut telah bocor. 

BACA JUGA:Wajib Tau! Aulus si Hero Terbaru di Mobile Legends: Bang Bang, Senjata Andalannya Keren Banget!

Meskipun publik sudah tahu perihal kembalinya Alfred dalam membintangi film Spider-Man, namun penggemar tetap kaget setelah melihat cuplikan yang dirilis Sony Picture dan Marvel Studio itu.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: