Kritik Warna Cat Pesawat Kepresidenan, Demokrat Diminta Cat Hambalang Pakai Warna Biru


Soal kritikan Demokrat terhadap cat pesawat kepresidenan ditanggapi Alifurrahman|Ilustrasi by kolase

WERADIO.CO.ID - Pegiat media sosial Alifurrahman mengomentari sikap Partai Demokrat yang mengomentari terkait pengecatan pesawat kepresidenan.

Alifurrahman meminta agar Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tidak sibuk mengurusi perggantian warna Pesawat Kepresidenan.

Sebaliknya, ia pun malah menyinggung Partai Demokrat agar mengecat bangunan mangkrak Hambalang menjadi biru.

BACA JUGA:Tanggapi Kasus Positif Covid-19 dan BOR Menurun di Jakarta, Zubairi Djoerban: Tetap Optimis, Bismillah dan Jangan Lengah

Dalam YouTube video itu berjudul “Bersihkan Warna Demokrat dari Pesawat Presiden” yang  tayang di 20245 TV pada Rabu 5 Agustus 2021.

Dia juga heran dengan sikap Partai Demokrat pimpinan AHY ini yang memprotes keras terhadap Pesawat Kepresidenan yang dicat ulang menjadi warna merah putih.

Menurut dia, pesawat itu juga saat ini digunakan oleh Presiden Jokowi, bukan SBY.

“SBY, Demokrat nggak ada hubungannya karena ini pesawat bukan untuk mereka,” ujarnya.

BACA JUGA:'Disenggol' Soal Bikini dan Agama, Cita Citata Geram: Makanya Buka Fikiran, Gak Gampang Tau Bikin Badan Begini!

Alifurrhaman mengaku bahwa yang memprotes Pesawat Kepresidenan ibaratnya seperti pemilik rumah lama yang memprotes saat pemilik rumah baru mengganti warna cat rumahnya.

Dia juga mengungkit zaman SBY, ketika memilih warna pesawat Kepresidenan berwarna biru. Nampaknya menunjukkan kekuasaan Demokrat.

“Jadi buat Demokrat, SBY, AHY, Ibas, atau keluarga Cikeas kalau protes dengan pengecatan warna merah ini, jadi dianggap seolah-olah ingin menghapus jejak Demokrat warna biru, ya anggap saja iya,” kata dia.

Selain itu, dia juga mengungkap soal proyek pembangunan wisma atlet Hambalang yang sampai saat ini mangkrak karena adanya kasus korupsi di zaman SBY.

BACA JUGA:Dinar Candy Terancam Penjara 10 Tahun atau Denda Rp5 Miliar, Sebuah 'Pelajaran' yang Mahal!ali

“Dan kalian tersinggung dan merasa dizalimi, ya udah kalau mau ngecat juga, silakan cat Hambalang. Hambalang itu cat warna biru silahkan,” ucapnya.

“Jadi kasih bendera Partai Democrat, karena itu kan memang mahakarya, kalian, silahkan! Tapi tidak usah urusin Pesawat Kepresidenan karena itu bukan milik Demokrat,” sindirnya.

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: