Fitur Hapus Follower Tak Diinginkan Tanpa Harus Blokir Sedang Diuji Coba di Twitter, Cara Buang Pengikut Jadi 'Lebih Sopan'?


Fitur hapus follower atau pertemanan tanpa harus blokir sedang diuji coba Twitter, sebentar lagi rilis nih!||Twitter

"Cara Hapus Followes di Twitter 'Lebih Sopan'? Bisa, Fitur ini Segera Dirilis ke Publik. Saat ini Twitter sedang uji coba fitur unfollow friend atau pengikut tanpa perlu memblokir akun tersebut. Jadi lebih sopan dan soft"

TRENDING NEWS: Tingkatkan kenyamanan para penggunanya, Twitter saat ini sedang mengembangkan dan menguji fitur unfollow atau menghapus follower 'lebih sopan'.

Kok 'lebih sopan'? Ya, karena menghilangkan follower yang tak diinginkan, tanpa diketaui oleh si pemilik akun tersebut.

Pasalnya, setelah diunfollow atau dihapus dari list follower Anda, sistem tidak mengirimkan notifikasi pada si pemilik akun Twitter yang dibuang 'tersebut'.

Seperti diketahui, selama ini kan kita kalau mau menghilangkan atau menghapus follower di Twiiter kadang suka dilema.

BACA JUGA:Penasaran? Nih, 6 Alasan Kenapa Film Superhero Muslim Pertama Ms. Marvel dan The Marvels Perlu Ditonton Para Penggemar

Dilemanya, karena sistem mengirim notifikasi pada akun yang dihapus, kita jadi tidak enak dengan si pemilik akun lantaran takut tersinggung, terlebih kalau memang itu teman atau pernah kenal.

Nah, menghindari hal tersebut, makanya Twitter melakukan pengembangan fitur pada aplikasinya, yaitu menghapus follower atau fans lebih sopan alias soft.

Fitur itu, saat ini sedang dikembangkan Twitter dan diuji cobakan pada layanan privasi para pengguna secara terseleksi.

Jika sudah sukses dan tidak ada bug, fitur ini nantinya bisa digunakan agar pengguna dapat menghapus followers yang mereka tidak inginkan.

BACA JUGA:Bantuan Tunai PKL dan Warung Rp1, 2 Juta Resmi Diluncurkan Pemerintah, Begini Syarat

Artinya, nanti dengan layanan ini, Twitter mencoba untuk mengadaptasi kebiasaan “soft block” yang dilakukan warga Twitter ketika ingin menghilangkan followers mereka.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: