Rachmawati Soekarnoputri Dikabarkan Meninggal Hari ini Sabtu 3 Juli 2021 Pasca Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terakhirnya


Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia Hari ini Sabtu, 3 Juli 2021|| Twitter @rsoekarnoputrii

WERADIO.CO.ID - Kembali, Indonesia berduka. Kali ini, dunia perpolitikan Tanah Air sedang berkabung, menyusul kabar meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri.

Rachmawati Soekarnoputri tutup usia pada hari ini, Sabtu 3 Juli 2021, sesuai informasi yang beredar di berbagai platform media sosial atau sosmed.  

Hal senada juga disampaikan Sufmi Dasco Ahmad yang mengabarkan kalau putri Presiden RI pertama, Soekarno telah berpulang.

Kabar meninggalnya Rachmawati dikonfirmasi sekitar jam 06.15 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD, Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

(BACA JUGA:Heboh, Netizen Bahas Pelat Nomor Mobil Mbak You, Sebut Sebagai Tanggal dan Bulan Kematiannya, Kebetulan atau Cocoklogi?)

Menurut informasi yang terangkum, Rachmawati Soekarno Putri memang sudah dirawat beberapa hari ini dan  meninggal karena terpapar covid-19.

Hal tersebut juga disampaikan Sufmi Dasco, "Benar, almarhumah meninggal dunia karena Covid-19," terangnya.

Rachmawati yang juga adik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini, meninggal di usia 70 tahun.

Saat ini, proses pengurusan jenazah Rachmawati yang juga politisi Partai Gerindra ini masih dilakukan, namun belum ada informasi terkini terkait tempat pemakaman almarhumah.

(BACA JUGA:Mengejutkan! Ferdinand Bangga dan Sebut Makian di Medsos Bisa Bikin Imun Tubuhnya Meningkat, Wah Siap Jadi Capres 2024 juga nih?)

Segenap kru redaksi Trendingnews.id turut berbelasungkawa, semoga amal ibadah almarhumah diterima Tuhan YME dan ditempatkan di tempat yang terbaik. Aamiin...

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: