Mengejutkan! Ferdinand Bangga dan Sebut Makian di Medsos Bisa Bikin Imun Tubuhnya Meningkat, Wah Siap Jadi Capres 2024 juga nih?


Ferdinand Hutahaean bangga dihujat kaum intoleran dan sebut imunnya naik |Twitter@Ferdinand Hutahaean3|

WERADIO.CO.ID – Politisi Ferdinand Hutahaean melontarkan pernyataan yang mengejutkan, dia mengaku bangga jika kaum intoleran radikal yang memghina dirinya.

Ferdinand mengungkapkan, hal itu adalah salah satu kebahagiaannya yang menaikkan imum tubuhnya.

Dalam cuitan di akun Twitternya @FerdinandHahean3, pada Jumat 3 Juli 2021, Mantan politisi  Demokrat ini megungkapkan bahwa banyak hinaan dan makian di semua platfrom media sosial yang dia miliki.

“Salah satu kebahagiaan saya yang menaikkan imun tubuh adalah ketika kaum intoleransi radikal itu marah2 menghina memaki saya di semua platfrom medsos yg saya miliki,” cuitnya dikutip Trendingnews.id, Jumat 3 Juli 2021.

(BACA JUGA:Berita Duka, Sudjiwo Tejo Kabarkan Ki Mantep Sudharsono Meninggal Dunia Hari ini, Jumat 2 Juli 2021, Selamat Jalan Dalang Ngetop dengan Jargon Pancen Oye!)

Bahkan, Ferdinand  mengaku bahwa dirirnya adalah calon presiden (Capres) pembasmi kaum radikalis intoleran.

“Saya senang mereka tengsin. Saya Capres Pembasmi Kaum Radikalis Intoleran,” ucap Ferdinand.

Ferdinand juga menunjukkan kecintaanya terhadap NKRI dengan memegang bendera Merah Putih.

“Tunjukkan Cintamu pada Bangsa dan Negara ini, Dukung Indonesia Bersih dari Kaum Radikal Intoleransi-Ferdinand Hutahaean Capres RI 2024-2029,” ucapnya.

(BACA JUGA:Sah! PPKM Mikro Darurat Diterapkan Mulai Hari ini, 2-20 Juli 2021, Airlangga Hartanto Beri Alasan dan Singgung Soal Hukum)

“Kita tantang mereka perang terbuka Bib..!!” ungkapnya.

 

Tag Terkait:
Sumber: