ADX Tire Rilis Ban Milleprimo, Siap Layani Kebutuhan Motormania Buat Harian atau Balap, Produk Lokal Berkualitas Andal


Milleprimo, ban lokal kualitas andal, cocok buat motornya motormania di Indonesia||Motorexpertz.com

Trendingnews.Id - Optimis tetap bisa eksis dalam persaingan penjualan ban sepeda motor,  ADX Tire akhirnya meirilis ban Milleprimo.

Uniknya, ban Milleprimo ini menyasar market yang lebih spesifik, yakni motor-motor yang biasa dipakai untuk adventure atau petualangan.

Bisa begitu, karena ADX Tire menangkap peluang besar di dunia petualangan tersebut, terlebih saat ini sedang ngetren dan sudah menjadi gaya hidup.

Bahkan, Milleprimo ADX dirancang untuk dapat dipergunakan di minigp juga mini moto. Yakni tipe unit motor yang saat ini populer sebagai motor latih pembalap, baik usia dini maupun profesional.

(BACA JUGA:Jawab Rasa Penasaran Jurnalis Otomotif di Jawa Timur, MPM Ajak Ngetes Langsung All New CB150R, Seperti ini Rasanya!)

Karena dengan minigp dan mini moto para pembalap mampu melatih riding mereka mendekati unit balap yang sebenarnya, dengan resiko lebih minim. Nah, ban Milleprimo tentunya cocok dipakai untuk motor tersebut.

Di luar kedua aktifitas tersebut, Milleprimo juga support ke balap komunitas dengan basic tire 12 inch, seperti Vespa matic.


Milleprimo, buat hobi bisa, buat kebutuhan balap juga tersedia, lengkap lo||Motorexpertz.com

Selain itu tidak hanya untuk balap, Milleprimo juga dapat menjadi pilihan yang pas sebagai ban harian hingga partner touring.

Pattern basah dan kering serta teknologi kompon grip polymer modifier,  mampu mencapai temperatur kerja kompon di saat racing, 70-80 C dengan cepat. Sehingga traksi dan grip maksimal. Ban ini juga mampu bekerja optimal di suhu 40-50 C saat dipakai harian.

(BACA JUGA:Saatnya Beli Motor Honda, PT WMS Kasih Diskon Puluhan Juta Rupiah Buat Produk Honda Tipe ini, Pelayanan Maksimal!)

Ada tiga size yang dikembangkan, di antaranya 110/70-12, 120/70-12 dan 130/70-12. Sedangkan untuk minigp dapat menggunakan set 110/70-12 depan dan 130/70-12 belakang.

Tag Terkait:
Sumber: