Pujiannya Buat Presiden Jokowi Dituding Upaya 'Menjilat' Agar Dapat Jabatan di BUMN, Ustad Yusuf Mansur: Saya Punya Harga Diri!


Ustad Yusuf Mansur disebut-sebut menjilat Presiden Jokowi Biar Dapat Jabatan di BUMN||Twitter @Yusuf_Mansur

Trendingnews.Id - Mendadak sontak, nama Yusuf Mansur menjadi buah bibir di jalur sosial media dan pembicaraan hangat publik.

Tentu bukan terkait dakwah yang dianggap kontroversial, tapi justru sehubungan dengan pujian-pujiannya di akun Twitter @yusuf_Mansur.

Pujian Yusuf Mansur ditujukan kepada Presiden RI, Joko Widodo yang dianggap publik terlalu 'menjilat'.

Hal itu tentu publik menilai berdasarkan dakwah sebelum-sebelumnya yang dianggap kontradiktif dengan kondisi sekarang.

(BACA JUGA:Sindir Pernyataan Hasto, Rachland Nashidik: Demokrat Enggan Berkoalisi dengan PDIP Karena Kasus Korupsi dan Harun Masiku )

Dalam cuitannya pada Selasa, 1 Juni 2021, seperti dikutip Trendingnews.id via akun @Yusuf_Mansur, ia sangat menyanjung Jokow: “Jokowi memang yang terbaik luar biasa pencapaiannya.”

Namun, pada status di Twitternya itu, ia tak mendetailkan apa saja pencapaian yang dimaksud. Bahkan, Yusuf Mansur juga menyematkan foto mobil berplat nomor ‘JOKOWI’.

Alhasil, publik dunia maya pun bereaksi yang langsung bilang bahwa hal itu dilakukan ustad Yusuf Mansur adalah upaya ‘menjilat’ untuk mendapat jabatan Komisaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Penilaian publik pun kian viral, hingga akhirnya demi menanggapi hal itu, Yusuf Mansur memberi pernyataan dan bantahan 'tudingan' tersebut.

(BACA JUGA:Menag Gus Yaqut Tegaskan Indonesia Tidak Kirim Jamaah Haji Musim 2021, Wakil Ketua DPR RI Sebut Gegara Vaksin?)

Menurutnya, ia tidak menjilat, serta dirinya memiliki harga diri. Menjadi penjilat sejatinya tidak ada di dalam kamus Yusuf Mansur.
“Saya pastikan, saya enggak bakal menjilat. Pandangan bahwa saya menjilat, enggak ada di kamus saya. Tapi terserah yang mandang jika dianggap demikian. Nyatanya saya enggak pernah ngejilat-jilat. Saya punya harga diri,” tulisnya, Rabu 2 Juni 2021 seperti dikutip Trendingnews.id.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: