Terkuak, ICW Rilis Anggaran Pendanaan Buzzer, Rizal Ramli: Demi Tuannya, Rela Merusak Persatuan


Terkuak, ICW Rilis Anggaran Pendanaan Buzzer, Rizal Ramli: Demi Tuannya, Rela Merusak Persatuan||Instagram @rizalramli.official

TRENDINGNEWS: Berhembus kabar mengenai anggaran pemeritah RI untuk pendanaan Buzzer dan Influencer yang dirilis oleh Indonesia Corruption Watch(ICW).

Kabar pendanaan influencer ini dirilis oleh Indonesia Corruption Watch(ICW) pada beberapa waktu yang lalu.

Terlihat dua tabel yang menjadi tanda tanya, yakni anggaran belaja pemerintah untuk aktivitas digital dan aktivitas digital berdasarkan kata kunci.

BACA JUGA:Tak Terima Dipecat Sebagai Menteri, Rizal Ramli Ungkit dan Sindir Jokowi: Saya Selalu Lawan KKN dan Cukong Reklamasi Itu

Menanggapi hal tersebut mantan Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Rizal Ramli mengatakan hal ini dapat merusak persatuan dan kesatuan Indonesia jika keberadaan buzzer dan influencer terus dipertahankan.

“BuzzeRp and InfluenceRP berbayar inilah yg merusak persatuan, adu domba agama, menutupi kegagalan Tuannya & korupsi masif, melakukan pembunuhan karakter thd lawan2 politik.

"Nah si Tuan Pembayar bisa perankan ‘Good Guy’ karena peran kotor (bad guys) sudah dimainkan BuzzeRp,” cuit Rizal di Twitter, Minggu (5/9/2021).

BACA JUGA:Soal Danau Toba, Ferdinand: Rizal Ramli Bagi Orang Medan Cuma Belatung Politik yang Kebanyakan Ngigau!

Menurut Rizal, dengan bayaran tersebut, para buzzer terus melakukan propaganda Islamofobia.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: