Kelar Laporkan Haters, Giliran Felicia Tissue Bongkar Kisah Asmaranya dengan Kaesang, Hanya Menuntut Kejelasan?

Trendingnews.id - Pasca melaporkan hatersnya ke kepolisian Singapura, kini giliran Felicia Tissue 'curhat' soal hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

Felicia menyampaikan kronologi kisah asmaranya bersama putra bungsu Presiden Jokowi ini via akun Youtubenya: Felicia Tissue.

Mantan kekasih Kaesang ini mengawali ceritanya saat awal-awal bos Sang Pisang itu menjanjikan dirinya untuk dipinang.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur.

(BACA JUGA:Novel Baswedan Sebut Pemecatan 51 Pegawai KPK by Design, Denny Sirregar: Balik Lagi Aja Jadi Vas Bunga!)

Dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,” cerita Felicia di video tersebut.

Untuk itu, lewat video tersebut ia ingin menghentikan hujatan-hujatan itu. Namun dalam video, Felicia tidak menyebut nama Kaesang melainkan ‘putra bungsu Bapak Jokowi’.

“Pada tahun 2016, saya diminta putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana, dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau, begitupun sebaliknya,” kata dia.

Bahkan akhir 2020, putra bungsu Jokowi ini menelepon bahwa dia ingin menikah dan keinginan tersebut dinyatakan sudah disampaikan kepada bapaknya, Jokowi dan keluarga saya.

(BACA JUGA:Unggul Menurut Hasil Survei ARSC Sebagai Calon Terkuat Ikut Pilpres 2024, Jawaban Susi Pudjiastuti Bikin Ngakak! )

Namun tiba-tiba saja, hubungan asmara tersebut malah berakhir dengan mendadak.

Tag Terkait:
Sumber: