Gegara Sebut Penangkapan Munarman Hanya Mengada-Ada, Fadli Zon Disindir Pedas Ferdinand Hutahaean dengan Sebutan Meriam Bambu?


Ferdinand Hutahaean Sindir Fadli Zon Seperti Meriam Bambu-Twitter @FerdinandHaean3-Twitter @FerdinandHaean3

TRENDINGNEWS - Ikut menanggapi kasus penangkapan Munarman, Ferdinand Hutahaean ikut berkomentar cukup pedas.

Tanggapan mantan politisi partai Demokrat ini lebih tertuju pada cuitan Fadli Zon sebelumnya yang mengatakan tidak percaya jika Munarman ditangkap atas tuduhan terlibat kasus terorisme.

Via akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3, pria yang terkenal vokal di medsos ini sangat mendukung Densus 88 dalam hal penangkapan mantan sekretaris FPI tersebut.

Selain itu menurutnya, kalau ada akademisi mapun politisi yang menyatakan tak percaya atas tindakan yang dilakukan Munarman, Ferdinand menghimbau agar diabaikan saja.

(BACA JUGA:Ditangkap Densus 88, Fadli Zon Tidak Percaya Munarman Terlibat Kasus Terorisme)

Seperti isi cuitannya di Twitter yang dikutip Trendingnews.id via @FerdinandHaean3, “Jika ada akademisi, politisi, aktivis atau siapapun yg bicara: “Saya tak percaya Munarman teroris, sy kenal dia, dia teman sy.” Abaikan, anggap dia meriam bambu, cm bising.”

Alasan Ferdinand, negara Indonesia tidak butuh mereka untuk percaya. Lantaran yang dibutuhkan ialah sejumlah barang bukti untuk menindak tindakan teroris.

“Negara tak butuh mrk hrs percaya, Polisi butuh barang bukti, saksi, data dll utk menindak para teroris,” lanjutnya.

Sindiran jelas tertuju pada Fadli Zon, karena sebelumnya Anggota DPR RI itu sempat mencuit, bahwa ia tidak percaya dengan dugaan Munarman terlibat terorisme.

(BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Komentari UAS Soal Patungan Beli Kapal Selam Baru: Niatnya Besih Bukan Mengejek?)

Terlebih, Fadli Zon juga mengaku kenal baik dengan sosok Munarman, sehingga membuat dirinya sangat yakin kalau Munarman tidak mungkin gegabah ikut terlibat dalam jaringan terlarang tersebut.


Ferdinand Hutahaean Sindir Fadli Zon Seperti Meriam Bambu-Twitter @FerdinandHaean3-Twitter @FerdinandHaean3

“Sy mengenal baik Munarman dan sy tdk percaya dg tuduhan teroris ini,” tutur Fadli Zon, seperti sempat ditayangkan Trendingnews.id di artikel sebelumnya.

Masih menurut Fadli Zon, aksi penangkapan Munarman oleh Densus 88 tersebut hanya  mengada-ada saja.  “Sungguh mengada2 n kurang kerjaan,” ujar Fadli Zon.

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: